Asus Padfone Mini, Smartphone Rasa Tablet

Si Haitek - Beberapa waktu lalu pasar gadget sempat heboh setelah foto bocoran Padfone Mini tersebar luas di dunia maya, kini Asus secara resmi perkenalkan produk anyar itu ke hadapan publik. Dengan mengusung layar 4,3 inch, produk ini akan segera dipasarkan secara global ke beberapa negara seperti Singapura, Hong Kong, Rusia, China, Amerika Serikat dan Indonesia. Namun belum diketahui apakah bakal menerapkan fitur dual SIM atau tidak, pastinya produk di kawasan Taiwan bakal menerapkan fitur itu.
spesifikasi Asus Padfone Mini
Asus Padfone Mini
Spesifikasi milik Asus Padfone Mini tentu berbeda dari jajaran seri lainnya, tetapi dari segi desain tetap mengusung konsep unik, terdiri dari dua perangkat, yaitu tablet dock dan Asus Padfone. Bila digabungkan ke tablet dock, maka perangkat Android itu berubah bagaikan sebuah tablet.

Spesifikasi layar Asus Padfone Mini berukuran 4,3 inch menawarkan tingkat resolusi resolusi qHD 960 x 540 pixel serta kerapatan layar 256 piksel per inch, sedangkan tablet dock menawarkan layar sentuh 7 inch dengan kekuatan resolusi 1280 x 800 pixel. Kedua perangkat sama-sama mengusung teknologi panel Super In-Plane Switching (IPS).

Spesifikasi dapur pacu Asus Padfone Mini disokong chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 yang menggandeng prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,4GHz yang dikombinasikan grafis Adreno 305 dan memori RAM 1GB. Di sektor kamera, Padfone Mini menawarkan kamera utama berkekuatan 8MP dengan kaya fitur seperti aperture f/2.0 dan sensor Back-Side Illuminated, terdapat pula kamera depan berkekuatan 2MP.

Menurut laporan situs ponsel online, spesifikasi Asus Padfone Mini dilengkapi memori internal 16GB dan slot memori eksternal menggunakan microSD card. Sementara dukungan konektivitas berupa GLONASS, GPS, Bluetooth, WiFi, dan dual SIM.

Belum diketahui kapan Asus Padfone Mini masuk ke Indonesia. Bila melihat spesifikasi yang diusung, perangkat ini bakal dilepas ke pasaran seharga $405.

Asus Padfone Mini, Smartphone Rasa Tablet. There are any Asus Padfone Mini, Smartphone Rasa Tablet in here.