Cara Tepat Mengecek Kecepatan Internet Speedy

Si Haitek - Bagi pengguna layanan Speedy, tak perlu lagi kesulitan mengecek kecepatan internet mereka. Coba datangi situs resminya dan menjajal langsung fitur Telkom Speedy test speed. Itu sangat ampuh sekali untuk mengetahui seberapa cepat koneksi internet yang sedang dipakai.

Semua orang tentu memimpikan jaringan internet super ngebut. Di era perkembangan teknologi nan pesat, itu bukan sekedar mimpi saja. Beragam provider jaringan telekomunikasi tawarkan jaringan internet cepat, baik via Mobile Boardband atau ADSL. Dari semua layanan tersedia, Speedy milik Telkom diklaim paling stabil dan cepat.

Speedy menawarkan beragam paket, apapun paket yang dipilih, konsumen bisa mengecek kecepatan internet yang sedang dipakai via fitur Telkom Speedy test speed yang terdapat di situs resmi. Tentu saja, hasilnya lebih tepat, cepat dan akurat sehingga konsumen bisa mengetahui seberapa cepat koneksi berjalan. Adapun langkah-langkah sebagai berikut:

1. Segera kunjungi situs resmi Speedy, atau bisa melalui tautan ini.

2. Ketika berada di layar, tentukan dulu lokasi speedtest. Sembilan lokasi yang terpampang di layar, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Malang, Mataram, Denpasar, Surabaya, Banjarmasin, Makassar dan Manado. Tentukan salah satu saja.

3. Non-aktif aplikasi yang menggunakan jaringan internet agar proses pengukuran kecepatan lebih akurat.

4. Bila sudah siap, segera tekan tombol bertuliskan ‘Begin Test’. Proses pengukuran kecepatan akan segera berlangsung, tunggulah hingga selesai.

5. Nantinya, pengguna bisa melihat data kecepatan internet yang digunakan, terdiri dari tiga laporan yaitu upload, download dan ping.

Mudah, kan? Tersedianya fitur ini jelas membantu pengguna. Mengecek kecepatan jaringan internet tak perlu lagi memakai bantuan situs pihak ketiga seperti Speedtest.net ataupun sejenisnya. Mengapa harus mengecek kecepatan internet? Itu bisa menjadi tolak ukur tingkat kepuasan layanan terhadap apa yang dijanjikan oleh pihak provider, dalam hal ini, Speedy.

Cara Tepat Mengecek Kecepatan Internet Speedy. There are any Cara Tepat Mengecek Kecepatan Internet Speedy in here.