Galaxy S Duos 2, Ponsel Dual SIM Baru

Si Haitek - Baru-baru ini di India, raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung, luncurkan produk anyar, yakni Galaxy S Duos 2, ponsel pintar yang tawarkan dukungan dual SIM. Harganya tergolong murah karena memang diperuntukkan khusus bagi kalangan kelas menengah, bisa diperoleh sekitar $175.

spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 2
Samsung Galaxy S Duos 2
Spesifikasi apa saja yang ditawarkan Samsung Galaxy S Duos 2?

Pada bagian desain, sekilas tampak seperti Galaxy Ace 3 yang telah meramaikan pasar tanah air. Namun, bila melihat ke bagian belakang bodi ponsel, sekilas tampak seperti Galaxy Mini 2 dengan list metalik.

Bila melihat daftar spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 2, bisa dikatakan tak terlalu berbeda dari Galaxy Ace 3. Keduanya sama-sama mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan layar 4 inch berteknologi WVGA 800 x 480 pixel.

Spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy S Duos 2 dibekali memori RAM 768MB, tapi jenis chipset dan pengolah grafis tidak diketahui. Pastinya ponsel pintar ini disokong prosesor dual-core 1,2GHz.

Pihak Samsung turut serta melengkapi spesifikasi Galaxy S Duos 2 dengan membekali memori internal 4GB plus ekspansi memori eksternal yang memakai slot microSD. Sementara itu di sektor konektivitas tergolong lengkap di kelasnya, yakni port microUSB v2.0, jaringan 3G, Bluetooth, WiFi serta support dual SIM sebagai fitur utamanya.

Kamera utama Samsung Galaxy S Duos 2 tergolong handal karena tawarkan resolusi 5 megapixel yang dilengkapi fitur fotografi seperti LED flash dan autofocus. Tersedia juga kamera depan yang bisa digunakan untuk layanan video call.

Jika melihat spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 2, maka ini bisa jadi alternatif pilihan diantara ponsel sejenis yang tawarkan jaringan dual SIM. Namun, pihak Samsung belum mengkonfirmasi apakah produk ini bakal masuk ke pasar tanah air atau tidak.

Galaxy S Duos 2, Ponsel Dual SIM Baru. There are any Galaxy S Duos 2, Ponsel Dual SIM Baru in here.