Galaxy Tab 3 8.0, Tablet Samsung Khusus Game

Si Haitek - Setelah merilis aksesoris GamePad yang sukses mencuri perhatian, pihak Samsung kembali meluncurkan tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition yang dipersenjatai aksesoris tambahan berupa GamePad dalam setiap paket pembelian. Lalu, apa saja spesifikasi dan keunggulan Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition?

gambar Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition

Tampilan produk Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition telah diperlihatkan di sebuah situs teknologi Jerman, dimana dalam paket pembelian, pembeli akan menerima tablet plus GamePad. Kehadiran paket tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition bakal tingkatkan kenyamanan pengguna ketika bermain game, dimana saja dan kapan saja.

Dalam paket penjualan, pembeli akan memperoleh tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition, GamePad dan adaptor HDMI. Semua yang dibutuhkan konsumen untuk mencapai tingkat kepuasan tertinggi. Konsumen siap dihibur dengan beragam pengalaman yang tak terlupakan selama memakai tablet, entah untuk bermain game atau menikmati hiburan lainnya.

Ada sesuatu yang sedikit ‘aneh’ di paket pembelian Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition. Seperti yang diketahui, pembeli juga akan memperoleh GamePad. Namun, aksesoris tambahan itu hanya bisa digunakan untuk produk Samsung Galaxy yang memakai layar berukuran maksimal 6,3 inch. Disinilah keanehan terjadi, bila GamePad hanya mendukung layar max 6,3 inch maka Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition memiliki ukuran layar 8 inch.

Sementara itu, spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition berupa prosesor dual-core ARM Cortex-A9 1,5GHz, memori RAM 1,5GB dan pengolah grafis Mali-400MP. Sektor kamera diperlengkap kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 1,3 megapixel. Sektor memori tablet tersedia dalam dua jenis: internal 16GB dan external up to 32GB. Agar pengguna semakin betah berlama-lama memainkan game, Samsung sertakan baterai berdaya kapasitas 4450mAh.

Galaxy Tab 3 8.0, Tablet Samsung Khusus Game. There are any Galaxy Tab 3 8.0, Tablet Samsung Khusus Game in here.