Game Edukasi Terbaik Di Android Market Play Store

Si Haitek - Anak-anak doyan habiskan waktu bermain game, bahkan bisa seharian penuh! Bila mereka melihat Smartphone ataupun Tablet Android, mereka akan senang memakainya, terutama main game. Tidak salah jika mereka habiskan waktu dengan beragam aplikasi permainan, namun orang tua wajib selektif terhadap aplikasi yang boleh dimainkan.

Beberapa game yang tersedia di play store diperuntukkan khusus bagi remaja dan dewasa, namun ada pula developer yang ciptakan Game Edukasi Terbaik untuk perangkat Android. Apa saja?

Color & Draw for Kids
game edukasi android terbaik

Manfaatkan tablet sebagai media untuk menggambar dan mewarnai. Aplikasi ini adalah pilihan tepat, anak-anak bisa menggambar dan mewarnai beragam objek yang tersedia di dalamnya tanpa perlu menggunakan crayon dan pensil warna. Tentu lebih aman sebab mereka tak perlu memegang pensil warna dan crayon.

123s ABCs Handwriting Fun ZBP
game edukasi android terbaik

Sebuah game edukasi terbaik yang ada di Android Market. Anak-anak bisa belajar bagaimana menulis huruf dan angka secara langsung menggunakan jari di layar Tablet/Smartphone. Jadi, mereka bisa belajar dimana saja dan kapan saja, orang tua tak perlu menyiapkan pensil dan kertas.

Kids Learn to Read
game edukasi android terbaik

Setelah menulis angka dan huruf, anak-anak harus belajar cara membaca. Aplikasi ini membantu anak mengucapkan huruf dalam bahasa inggris. Mereka akan diberi tantangan mengeja kosa kata dengan tingkat kesulitan beragam.

Monkey Preschool Lucnchbox
game edukasi android terbaik

Sebuah aplikasi permainan yang menawarkan beragam tantangan menyenangkan bagi anak-anak seperti puzzle, jigsaw, matching dan perhitungan.

All By Myself - Little Critter
game edukasi android terbaik

Sebuah aplikasi yang menawarkan cerita bergambar menggunakan bahasa Inggris. Pilihan tepat untuk mengajarkan anak-anak membaca kalimat bahasa Inggris yang mengandung kemandirian dan kedisiplinan.

Itulah lima game Android terbaik buat anak-anak yang mengandung edukasi. Jadi, mereka tak sekedar bermain saja, namun bisa memetik banyak manfaat dalam proses pembelajaran. Kelima aplikasi tersebut ada yang berbayar dan ada yang gratisan.

Game Edukasi Terbaik Di Android Market Play Store. There are any Game Edukasi Terbaik Di Android Market Play Store in here.