Game Horor Indonesia Di Perangkat Android

Si Haitek - Bila aplikasi permainan bertema zombie kurang begitu menakutkan, coba unduh dan mainkan game horor buatan developer Indonesia.

Kemampuan pengembang aplikasi permainan asal Indonesia tak bisa diremehkan lagi. Bahkan hasil karya mereka tersedia dalam balutan kualitas grafis memukau dan gameplay yang bikin bulu kuduk merinding.

Game bertema horor buatan pengembang lokal boleh diadu dengan game buatan developer asing. Tentu lebih menyeramkan melihat hantu legenda Indonesia yang muncul di layar komputer.

Berikut ini tiga judul game horor indonesia yang wajib dimainkan.

Jurig Escape
Aplikasi permainan yang tawarkan bumbu mistis begitu kuat, menceritakan kisah seorang siswi SMA yang tertidur di dalam kelas. Ketika bangun, dia berada di kelas sendirian dan kondisi sekitar sudah dalam keadaan gelap.
Jurig Escape

Karena ingin segera pulang, siswi tersebut harus keluar kelas dan keluar dari gerbang sekolah. Tapi bukan hal mudah karena dia akan dihadang banyak kejadian aneh beraroma mistis.

Tampilan grafis Jurig Escape tergolong keren, bila ingin memainkannya di komputer, pastikan memakai VGA yang bagus dan memori RAM minimal 1GB.

DreadOut
Game horor terbaik yang pernah dibuat developer lokal. Kualitas grafis 3D dan gameplay keren bikin suasana horor makin mencekam. Bagaimana jalan ceritanya?
DreadOut

Linda, seorang gadis SMA harus memecahkan beberapa masalah yang muncul ketika dia dan teman-temannya tiba di sebuah kota misterius. Suasana tampak menyeramkan karena sahabatnya hilang satu per satu.

Game ini berhasil meraih Bubu Awards beberapa bulan lalu, tersedia dalam dua versi: Mac dan Windows.

Ghaib
Ini dia game horor unik dan berbeda dari yang lainnya. Ghaib termasuk kategori First Person Action (FPA), bila game horor lainnya menyediakan senjata, pistol, pentungan ataupun pisau untuk mengalahkan hantu/setan yang muncul, maka game ini menyediakan kitab suci Al-Qur’an.
Ghaib

Guna mengalahkan mahluk halus yang muncul, pemain harus mengucapkan langsung ayat di Al-Qur’an dengan menggunakan microphone.

Game Horor Indonesia Di Perangkat Android. There are any Game Horor Indonesia Di Perangkat Android in here.