Gresso Radical R1 Ponsel Android Termahal Nan Mewah

Si Haitek - Ternyata bukan Apple saja yang membuat perangkat ponsel mewah dengan sentuhan kemewahan. Gresso baru saja meresmikan peluncuran produk baru, Radical R1, yang pantas dilabeli sebagai ponsel Android mewah. Berapa harganya? Bila berminat, siapkan budget sekitar $1.800. Apa sih kelebihan smartphone mewah Gresso Radical R1?

gambar Gresso Radical R1

Gresso hadirkan ponsel pintar Radical R1 dengan sentuhan kemewahan luar biasa, itu terlihat dari bodi casing yang dibalut titanium kelas 5 dan dipercantik desain unibody nan elegan. Bodi casing titanium merupakan suatu bentuk kemewahan, material ini biasa digunakan untuk merangkai bodi pesawat, terkenal kokoh dan ringan.

Uniknya, proses pembuatan dan perangkaian Smartphone tidak menggunakan mesin, melainkan tangan manusia atau manual. Butuh waktu lebih dari empat jam untuk mengukir dan memoles Gresso Radical sehingga terdapat tekstur cantik tepat di bagian belakang bodi ponsel yang dilengkapi pula inset Gorilla Glass spesial.

Desain bodi depan ponsel Gresso Radical R1 tampak mewah dengan perpaduann aluminium unibodi, titanium dan tombol yang didesain khusus. Bila ingin tambah mewah, calon konsumen diberi pilihan untuk memilih logo Gresso yang terbuat dari emas asli, hanya saja harus mengeluarkan biaya tambahan.

Bagaimana spesifikasi ponsel Gresso Radical R1? Tak hanya mewah saja, ponsel pintar ini juga mengusung spesifikasi keren. Sektor layar dibekali resolusi qHD 960 x 540 pixel, kerapatan 245 pixel per inch dan ukuran layar 4,5 inch. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.1.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu Gresso Radical R1 mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz, namun tidak diketahui jenis chipset, pengolah grafis dan besarnya memori RAM. Memori internal sebesar 36GB dan kamera utama dengan kekuatan resolusi 8 megapixel. Gresso Radical R1 diproduksi terbatas saja, yakni sekitar 999 unit. Tertarik?

Gresso Radical R1 Ponsel Android Termahal Nan Mewah. There are any Gresso Radical R1 Ponsel Android Termahal Nan Mewah in here.