Meski Mahal Lumia 1520 Laris Manis Di Pasaran

Si Haitek - Kejadian menarik terjadi di India. Phablet Lumia 1520 besutan Nokia habis ludes di pasaran. Meski terjual dengan harga mahal, namun peminatnya sangat tinggi dan paling banyak dicari para gadget mania.


Menurut laporan situs teknologi Softpedia, phablet terbaru Nokia sukses ludes habis terjual, baik melalui pemesanan online via toko resmi Nokia atau toko retailer. Fakta ini tentu sebuah kebanggaan bagi perusahaan asal Finlandia tersebut.

Selaku vendor, Nokia tak pernah menyangka salah satu produk phablet mahal itu bakal laris manis bak kacang goring di India. Konon, animo masyarakat negara Taj Mahal tetap tinggi meski produk sudah sulit ditemukan di sebagian besar toko retailer. Mereka pun rela antri dalam pemesanan barang yang akan berlangsung hingga bulan Januari 2014.

Di India, phablet Lumia 1520 dilepas Nokia ke pasaran seharga 46.000 Rupee, yakni sekitar Rp 9 jutaan. Mahal? Yup, harga selangit yang sebanding dengan spesifikasi yang diusung.

Bagaimana spesifikasi Lumia 1520? Phablet Nokia itu mengusung layar teknologi IPS dengan ukuran 6 inch dan dipersenjatai resolusi full HD 1080p, kekuatan layar semakin tangguh berkat perlindungan Gorilla Glass 2. Sektor dapur pacu tak boleh diragukan sedikitpun sebab ditenagai chipset Snapdragon 800, prosesor quad-core kecepatan 2,2 GHz, memori RAM 2GB dan pengolah grafis Adreno 330.

Kekuatan utama Lumia 1520 terletak di fitur kamera, dimana pihak vendor mengusung kamera utama 20 megapixel yang dilengkapi dengan beragam fitur fotografi seperti dual LED flash, Optical Image Stabilization dan sentuhan teknologi PureView. Jangan ragukan pula kemampuan merekam video sebab mampu menghasilkan kualitas full HD 1080p.

Walaupun laris manis di pasaran India, pihak Nokia Indonesia belum berencana hadirkan phablet ini dalam waktu dekat.

Meski Mahal Lumia 1520 Laris Manis Di Pasaran. There are any Meski Mahal Lumia 1520 Laris Manis Di Pasaran in here.