Nautiz X1 Smartphone Terkuat Di Dunia

Si Haitek - Beberapa vendor tak hanya tawarkan Smartphone dengan spesifikasi tinggi, beberapa diantaranya menghadirkan produk dengan daya tahan luar biasa dan tak mudah rusak. Nutiz X1 merupakan Smartphone terkuat yang pernah ada di dunia.

gambar Nautiz X1

Menurut situs teknologi Ubergizmo, Nautiz X1 berbeda dari Smartphone sejenis, mampu melindungi diri dari kondisi lingkungan ekstrim, tetap bekerja dengan baik meski ‘ditampar’ debu dan air. Ponsel pintar tetap tangguh meski berada di lingkungan bersuhu rendah ataupun tinggi. Diklaim sebagai ponsel pintar terkuat karena tahan hantaman benda-benda padat dan keras, bahkan palu sekalipun.

Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan Nautiz X1?

Spesifikasi layar Nautiz X1 terbilang tangguh. Layar sentuh ukuran 4 inch dilindungi teknologi Gorilla Glass sehingga tangguh menghadapi kondisi apapun. Selain menawarkan daya tahan ekstrim, pihak vendor tak lupa memperhatikan sektor dapur pacu. Adapun spesifikasi yang diusung memakai prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadu memori RAM sebesar 1GB.

Sektor kamera pun cukup handal, pihak vendor menyertakan kekuatan resolusi 5 megapixel pada kamera utama yang terletak di belakang bodi ponsel. Meski memakai sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, pengguna bisa memakai Windows Phone Embedded 6.5 sebagai sistem operasi alternatif namun perlu di root terlebih dahulu.

Walaupun produk Smartphone Nautiz X1 belum dilempar ke pasaran, pihak vendor telah membuka layanan pemesanan dan barang akan segera dikirim dalam waktu dekat. Hanya saja, harga ponsel pintar terkuat di dunia tersebut belum dipaparkan secara terbuka ke publik.

Pastinya, kehadiran Nautiz X1 bisa jadi alternatif pilihan bagi mereka yang senang berpetualang. Sebelumnya, Smartphone Android untuk para petualang telah digagas oleh Quechua, dimana perangkat ponsel tersebut sangat handal untuk beragam kegiatan di luar ruangan.

Nautiz X1 Smartphone Terkuat Di Dunia. There are any Nautiz X1 Smartphone Terkuat Di Dunia in here.