PhotoFunia Situs Edit Foto Online Bagi Pemula

Si Haitek - Pernah coba layanan image online editing milik PhotoFunia? Bila ingin mengedit foto ataupun gambar agar tampak keren dan lucu, kunjungi situs resmi PhotoFunia. Pengguna boleh mengedit foto/gambar tanpa perlu mengunduh program dan menginstalnya langsung di perangkat desktop dan PC. PhotoFunia tak sekedar menawarkan fitur-fitur dasar, beragam atribut atraktif terpasang di dalamnya seperti ratusan koleksi frame lucu dan efek keren.
PhotoFunia for Android
Seiring perkembangan teknologi website yang semakin maju, begitu banyak layanan image online editing hadir ke permukaan, menawarkan keunggulan beragam tapi menyimpan kekurangan tertentu. PhotoFunia jelas berbeda dari layanan sejenis. Pengguna cukup mengunjungi halaman utama dan langsung menjajal layanan editing. Tak perlu mendaftar ataupun login untuk memakai semua fitur yang tersedia.

Bila mengunjungi halaman landing page, pengunjung langsung disambut ratusan koleksi efek milik PhotoFunia. Tak sekedar efek foto saja, pengunjung dimanjakan beragam fitur keren seperti ornamen, bingkai, filter foto serta atribut pelengkap lainnya. Pengguna bisa mengedit sebuah foto pribadi hingga tampilannya tampak seperti cover majalah ataupun papan reklame.

Semua fitur yang tersedia mudah digunakan, bahkan untuk seorang pemula sekalipun. Beragam efek yang siap dipilih, pengguna cukup menekan efek yang disukai lalu meng-upload foto di lokasi penyimpanan, entah drive harddisk ataupun flashdisk. Proses pengolahan image tak berlangsung lama, tunggulah beberapa saat. Bila sudah dirasa pas, pengguna bisa mengunduh langsung.

Layanan PhotoFunia tak hanya dinikmati via layanan web saja. Developer web turut serta kembangkan aplikasi untuk perangkat Android dan iOS. Jadi, pengguna bisa mengedit foto/gambar dimana dan kapan saja. Aplikasi untuk dua platform mobile itu bisa diunduh secara gratis. Tertarik?

Bila ingin mengedit foto/gambar agar tampak ‘wah’ dan keren, percayakan saja pada PhotoFunia.

PhotoFunia Situs Edit Foto Online Bagi Pemula. There are any PhotoFunia Situs Edit Foto Online Bagi Pemula in here.