Pro Theatre L4300, TV Android Milik Toshiba

Si Haitek - Ternyata, tak hanya Smartphone dan tablet saja yang mengusung sistem operasi Android milik Google, Toshiba juga menerapkan sistem operasi serupa ke produk TV terbaru miliknya yaitu TV Pro Theatre. Tertarik? Toshiba mempatok harga mulai Rp 7 jutaan untuk TV Android ini. Produk Toshiba Pro Theatre hadir dalam dua seri, yaitu L9300 dan L4300.
Toshiba Pro Theatre L4300
Toshiba Pro Theatre L4300
Masing-masing memiliki keunggulan dan karakteristik yang berbeda. Toshiba Pro Theatre L4300 merupakan Smart TV yang mengusung sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Kehebatan TV layaknya sebuah Smartphone ataupun Tablet, pengguna bisa mengunduh beragam aplikasi yang tersedia di Android market resmi, Google Play Store. Sementara itu, Toshiba Pro Theatre L9300 adalah TV Ultra HD yang menggunakan mesin CEVO 4K quad-core, sanggup menghasilkan kualitas gambar yang memukau mata.

Toshiba Pro Theatre L4300 menawarkan sebuah fitur nan unik, pengguna akan merasa TV ini bagaikan sebuah tablet Android yang tampil berlayar besar. Beragam aktifitas bisa dilakukan, entah itu browsing internet, mengakses situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, menata letak widget dengan fitur drag and drop, memasang live wallpaper, menginstal dan menjalankan aplikasi-aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Selain menawarkan sistem operasi Android, sebagai Smart TV, Toshiba Pro Theatre L4300 juga tawarkan fitur keren bernama screen mirroring. Memungkinkan pengguna memproyeksi tampilan layar Smartphone atau Tablet berbasis Android ke layar TV. Sehingga pengguna bisa menonton video yang tersimpan di perangkat Android di layar kaca TV Toshiba Pro Theatre L4300, tanpa perlu lagi memindahkan file video menggunakan kabel data/perantara.

Menurut laporan dari beberapa media tanah Air, Toshiba Pro Theatre L4300 turut pula menyertakan fitur Audio Source Filtering dan jaringan WiFi. TV Toshiba Pro Theatre L4300 dengan sistem Android tersedia dalam dua ukuran: 39 inch (Rp 7 jutaan) dan 50 inch (14 jutaan).

Pro Theatre L4300, TV Android Milik Toshiba. There are any Pro Theatre L4300, TV Android Milik Toshiba in here.