Samsung Tawarkan TV Ultra HD Terbesar di Dunia

Si Haitek - Industri teknologi jadi santapan nikmat bagi Samsung. Perusahaan besar asal Korea Selatan itu tak hanya fokus pada pengembangan Smartphone dan Phablet saja, pasar perangkat Televisi turut jadi perhatian utama. Baru-baru ini, mereka memperkenalkan TV Ultra High Definition (UHD) dengan ukuran layar terbesar di dunia, yakni 110 inch. Menurut rencana, pihak vendor berencana memasarkan produk TV ini ke beberapa negara Eropa dan Asia.


Lalu, apa sih kehebatan yang ditawarkan TV UHD 110 inch? Resolusi ekstra besar yakni Ultra HD 3840 x 2160 pixel sehingga bisa dikatakan sebagai pelopor di industri perangkat TV.

Peluncuran produk terbaru ini sekaligus melanjutkan kisah sukses yang berhasil dicatat oleh Samsung beberapa waktu lalu, yakni ketika menghadirkan TV Ultra HD 85 inch. Produk anyar TV Samsung Ultra HD 110 inch tampak bagaikan raksasa dengan dimensi ukuran 2,6 x 1,8 meter dan siap hadirkan kepuasan mata menikmati hiburan visual.

Perangkat TV akan tampak sempurna menghiasi ruang keluarga berukuran besar, oleh sebab itu, sebelum membeli satu, pastikan muat diletakkan dalam ruangan. Lalu, berapa banyak uang yang wajib dibayar untuk TV Samsung Ultra HD 110 inch? Hingga saat ini, pihak vendor belum membuat pengumuman secara resmi mengenai harga TV di pasaran. Menurut beberapa kalangan, TV Samsung Ultra HD 110 inch dipastikan bakal lebih mahal dari generasi sebelumnya.

TV Samsung Ultra HD 85 inch dilepas ke pasaran dengan harga yang cukup mengejutkan, yakni $40.000 dan TV UHD 110 inch diyakini lebih mahal dari harga tersebut. Meskipun demikian, Samsung menganggap TV UHD 110 inch sebagai langkah inovasi pertama menyambut datangnya tahun 2014, sekaligus memantapkan diri di pasar TV dunia.

Samsung Tawarkan TV Ultra HD Terbesar di Dunia. There are any Samsung Tawarkan TV Ultra HD Terbesar di Dunia in here.