Sony Vaio Fit 14E Harga Oke Spesifikasi Keren

Si Haitek - Vaio Fit 14E merupakan salah satu laptop andalan Sony yang dilengkapi beragam keunggulan seperti layar sentuh dan fitur ClearAudio. Laptop tersebut dilepas ke pasaran seharga Rp 7,7 jutaan. Tertarik? Berikut ulasan spesifikasi lengkapnya.

gambar Sony Vaio Fit 14E

Sony Vaio Fit 14E menghadirkan desain elegan nan unik, ciri khas utama milik perusahaan asal Jepang itu terbuat dari material berkualitas tinggi. Sama seperti produk notebook Sony lainnya, ada logo Vaio yang terpasang di bagian belakang layar laptop sehingga tampak elegan dan gagah.

Bagaimana spesifikasi layar notebook Sony Vaio Fit 14E? Laptop mengusung layar ukuran 14 inch berteknologi TFT dan resolusi WXGA 1366 x 768 pixel yang diperlengkap sentuhan teknologi Light Emiting Diode backlight. Keunggulan laptop Vaio Fit 14E terletak di bagian layar yang mengusung teknologi layar sentuh dan berpadu sempurna dengan Windows 8.1.

Sektor multimedia merupakan salah satu fitur andalan Vaio Fit 14E besutan Sony, terutama fitur audio yang dipersenjatai teknologi VPT, xLoud, Clear Phase, Surround 3D dan ClearAudio+ yang sanggup menghasilkan kualitas audio memukau meski memakai speaker bawaan.

Spesifikasi dapur pacu Vaio Fit 14E disokong chipset Intel H67 dan prosesor Intel Core i3-3227U dual-core 1,9GHz. Performa notebook besutan Sony semakin mantap berkat dukungan pengolah grafis Intel HD Graphics 4000 dan memori RAM 2GB.

Laptop diberi suntikan Hard Disk lapang sebesar 500GB dan konektivitas lengkap mulai dari Bluetooth, port HDMI out, port USB 3.0, port USB 2.0, WiFi, port Gigabit Ethernet dan DVD RW internal.

Dalam pembelian Vaio Fit 14E, konsumen akan memperoleh akses update sistem operasi Windows 8 64-bit ke Windows 8.1 64-bit. Dengan harga terjangkau dan spesifikasi memadai, laptop besutan Sony layak dipertimbangkan.

Sony Vaio Fit 14E Harga Oke Spesifikasi Keren. There are any Sony Vaio Fit 14E Harga Oke Spesifikasi Keren in here.