Spesifikasi 'Bayangan' G2 Mini Besutan LG

Si Haitek - Tak mau kalah dari pesaing beratnya, LG dikabarkan siap meluncurkan produk Smartphone baru versi mini. Perusahaan elektronik asal Korea itu memperkenalkan produk LG G2 Mini dengan spesifikasi handal, tak kalah jauh dari seniornya.

gambar LG G2 Mini

Langkah LG tak jauh berbeda dari strategi yang diterapkan HTC dan Samsung, yaitu memperkenalkan produk Smartphone berlabel “mini”, spesifikasi dipangkas dari versi senior, LG G2. Lalu, apa saja yang ditawarkan tipe Smartphone ini?

Spesifikasi layar LG G2 Mini berukuran 4,3 inch yang dibekali kemampuan resolusi qHD 540 x 960 pixel dan mengusung panel In-Plane Switching (IPS) serta kerapatan layar 256 pixel per inch.

Spesifikasi dapur pacu G2 Mini besutan LG disokong chipset Snapdragon 400, berbeda dari seniornya, G2, yang disokong chipset Qualcomm Snapdragon 800. Ponsel dibekali prosesor quad-core 1,2GHz yang dipadu pengolah grafis Adreno dan memori RAM 1GB.

Meski demikian, spesifikasi kamera, memori internal/eksternal dan fitur-fitur lain belum dibeberkan secara detil oleh pihak vendor. Beberapa penggila gadget mengharapkan spesifikasi kamera LG G2 Mini tak jauh berbeda dari sang senior, LG G2, yang disematkan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Dari segi desain, tampilan LG G2 Mini tak jauh berbeda dari LG G2, hanya saja dimensi dan ukuran lebih kecil, tetapi cukup nyaman dipegang dan dipandang. Harganya sekitar Rp 4,5 – 5,5 juta, cukup terjangkau di kantong meski tergolong kelas high-end.

G2 Mini merupakan produk andalan LG untuk bersaing di kelas high-end, siap bersaing dengan produk ‘mini’ lainnya seperti Xperia Z1 Mini, HTC One Mini dan Samsung Galaxy S4 Mini.

Spesifikasi ‘ringkas’ LG G2 Mini:
  • Layar 4,3 inch
  • Resolusi qHD 540 x 960 pixel
  • Chipset Snapdragon 400
  • Prosesor quad-core 1,2GHz
  • Pengolah grafis Adreno
  • Memori RAM 1GB

Spesifikasi 'Bayangan' G2 Mini Besutan LG. There are any Spesifikasi 'Bayangan' G2 Mini Besutan LG in here.