VivaRonaldo Aplikasi Mobile Milik Cristiano Ronaldo

Si Haitek - Sepakbola selalu menghadirkan banyak bintang terkenal dengan skill olah bola yang luar biasa hebat, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Siapa tak mengenal nama besar punggawa Real Madrid itu? Pemain depan serba bisa timnas Portugal punya pesona mengkilap sebagai seorang pesepakbola. Tak hanya dianugerahi dribel dan tendangan jitu, paras ganteng Ronaldo sukses menggoda hati para wanita.

Gambar Aplikasi VivaRonaldo
Aplikasi VivaRonaldo
Penggemar Cristiano Ronaldo tersebar di berbagai belahan dunia, bahkan tak hanya pecinta olahraga sepakbola saja. Namanya paling sering tertulis di dunia maya. Para penggemar sejati memposting foto-foto dan mencari tahu informasi tentang kehidupan Ronaldo, baik didalam ataupun diluar sepakbola. Wadah komunitas untuk menampung para penggemar tersedia di situs-situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Menyadari tuntutan penggemar yang semakin tinggi, Ronaldo secara resmi meluncurkan sebuah aplikasi perangkat mobile guna mengakomodasi jumlah penggemar yang terus meningkat setiap tahun. Nantinya, mereka bisa mengikuti perkembangan dan berita terbaru sang idola, baik tentang sepakbola ataupun kehidupan pribadi. Fans akan merasa semakin dekat dengan sang bintang.

Nama aplikasi tersebut adalah VivaRonaldo, pengguna perangkat mobile bisa memperoleh informasi terbaru tentang kegiatan idola, bahkan Ronaldo sendiri berjanji akan terus aktif meng-update aplikasi tersebut. Tentu saja, fans akan semakin senang dan terpuaskan.

Cristiano Ronaldo tak hanya mengabarkan informasi dan berita terbaru, VivaRonaldo bakal menyediakan beragam kuis dan kontes, semua itu dilakukan sebagai rasa terima kasih Ronaldo atas support para fans terhadap karirnya sebagai pesepakbola profesional. Apa saja hadiah yang diberikan?

Hadiah kuis dan kontes bermacam-macam, yang paling heboh yakni penggemar berkesempatan ketemu sang idola secara langsung. Tertarik mengunduh aplikasi VivaRonaldo? Segera kunjungi situs resmi Ronaldo, tekan tautan ini untuk mengunduh aplikasi yang tersedia untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android.

VivaRonaldo Aplikasi Mobile Milik Cristiano Ronaldo. There are any VivaRonaldo Aplikasi Mobile Milik Cristiano Ronaldo in here.