3 Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube

Si Haitek - Gemar menonton video secara streaming di situs Youtube atau Vimeo? Beragam jenis situs berbagi video yang tersebar luas di internet, tentu saja itu menjadi alternatif hiburan bila menonton acara TV sudah begitu membosankan.

Namun demikian, streaming bukan jalan terbaik untuk menonton siaran favorit dimana saja dan kapan saja, terutama bila tak terhubung secara online. Men-dowload atau mengunduh adalah cara terbaik, berikut tiga aplikasi Android untuk mengunduh video Youtube.

a. Videoder


Sebuah aplikasi keren untuk mencari video favorit dan tak butuh waktu lama untuk segera mengunduh. Tampilan aplikasi sangat user-friendly dan mudah diakses. Pengguna cukup mengetikkan kata kunci di kolom pencarian dan video yang diinginkan akan tampil. Bila video selesai diunduh, pengguna bisa segera memainkannya dengan aplikasi video favorit.

b. Videoder HD


Jangan tertipu dengan nama yang diusung, walau tampak serupa, kedua aplikasi ini dikembangkan developer yang berbeda satu sama lain. Videoder HD dikembangkan oleh VideoderApps dan menawarkan fitur unggulan unduh dalam resolusi Full HD, tentu saja kualitas video lebih tajam dan jernih, sehingga bisa diputar pada komputer berlayar monitor full HD.

c. Easy Video Downloader


Aplikasi dengan beragam fitur komplit dan bisa mengunduh video tidak hanya dari Youtube saja, tetapi website yang menyediakan layanan berbagi video seperti Metacafe, Vimeo dan sebagainya. Bila dibandingkan dua pilihan sebelumnya, Easy Video Downloader layak tersedia di perangkat Android kesayangan.

Dengan menekan tombol ‘SHARE’, pengguna sudah bisa mengunduh video favorit dengan cepat. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan beragam format pilihan sebelum mengunduh dilaksanakan.

Itulah tiga aplikasi Android untuk mengunduh video Youtube ataupun situs berbagi video lainnya, semuanya bisa diunduh secara langsung dan gratis di Google PlayStore.

3 Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube. There are any 3 Aplikasi Android Untuk Download Video Youtube in here.