3 Aplikasi Wajib Menyambut Tahun 2014

Si Haitek - Apa rencana anda di tahun 2014? Saatnya melakukan banyak perubahan demi kehidupan yang lebih baik seperti menjaga kesehatan, berhenti merokok ataupun mengatur keuangan. Memang, bukan hal mudah untuk menjalankan semua rencana, tetapi ada beberapa aplikasi Smartphone yang bakal sangat membantu. Apa itu?

1. Quit Smoking: Cessation Nation
Apakah anda seorang perokok berat? Pergantian tahun baru saat yang tepat untuk menghentikan kebiasaan buruk. Menginstal aplikasi Quit Smoking: Cessation Nation di Smartphone kesayangan merupakan bukti keseriusan untuk berhenti merokok.


 Aplikasi ini akan memantau perkembangan si pengguna, uniknya, pengguna bisa melihat jumlah uang yang tersimpan bila tak dihamburkan membeli sebungkus rokok. Menghentikan kebiasaan merokok bukanlah hal mudah, bila tak tahan akan godaan, mainkan saja game yang disediakan aplikasi ini. Tertarik? Quit Smoking: Cessation Nation bisa diunduh gratis!

2. Mint
Sulit mengatur keuangan? Jangan lupa menginstal aplikasi Mint yang berguna membantu si pengguna mengatur keuangan pribadi, termasuk pengeluaran sehari-hari, mulai dari pengeluaran untuk hiburan, kesehatan, makanan, obat-obatan dan sebagainya.


Aplikasi ini akan terhubung langsung ke segala akun pengguna, mulai dari kartu kredit, akun bank dan sebagainya. Mengatur keuangan jadi lebih gampang dan tidak ribet. Bila pengeluaran sudah terlalu besar, aplikasi Mint akan memberi peringatan tanda bahaya. Tertarik? Mint tersedia gratis lintas platform untuk Windows phone, iOS dan Android.

3. Lose it!
Mendambakan tubuh langsing singset? Segera unduh dan instal Lose it! Aplikasi ini membantu pengguna mencapai berat badan ideal dan memantau jumlah kalori yang dikonsumsi setiap hari.


Pengguna harus menginput data makanan dan bentuk latihan, aplikasi akan memberikan beberapa saran untuk mencapai hasil yang terbaik. Lose it! Bakal memotivasi pengguna meraih target. Berminat? Segera unduh di PlayStore Android atau AppStore Apple.

3 Aplikasi Wajib Menyambut Tahun 2014. There are any 3 Aplikasi Wajib Menyambut Tahun 2014 in here.