4 Aplikasi Keren Untuk Mengisi Waktu Liburan

Si Haitek - Kegiatan apa yang cocok mengisi waktu liburan? Well, banyak hal yang bisa dilakukan, entah itu bersama teman, keluarga ataupun sendirian. Lakukan kegiatan positif mampu menambah pengalaman hidup dan liburan tak terasa membosankan.

Ambil perangkat Smartphone ataupun Tablet kesayangan, unduh dan instal aplikasi berikut ini agar liburan semakin seru anti galau ataupun jenuh.

1. Triplt

gambar Triplt

Ingin pergi liburan ke suatu kota? Susun rencana terlebih dahulu! Aplikasi Triplt akan membantu pengguna menyusun rencana liburan ke suatu tempat, mulai dari mengecek jadwal perjalanan, akomodasi, transportasi hingga tujuan lokasi wisata yang diinginkan. Aplikasi sempurna bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman sebagai seorang backpacker untuk mengisi waktu liburan.

2. Skyscanner

gambar Skyscanner

Dalam menyusun rencana liburan ke luar kota ataupun luar negeri, jangan lupa mencari tiket pesawat dan menginstal aplikasi Skyscanner akan sangat membantu. Pengguna lebih cepat dan mudah mencari tiket pesawat ke tujuan tertentu, baik jadwal keberangkatan ataupun kepulangan. Informasi yang ditampilkan begitu lengkap, begitu juga dengan harga tiket pesawat setiap maskapai.

3. Google Maps

gambar Google Maps

Bila ingin bepergian ke suatu kota, jangan lupa menginstal aplikasi Google maps di perangkat Smartphone ataupun tablet. Jadi, tak perlu membawa peta selama bepergian. Cukup siapkan beberapa buah perangkat powerbank, Google maps siap membantu pengguna menelusuri jalan-jalan kota, terutama fitur navigasi anti kesasar.

4. Masak Apa

gambar Masak Apa

Liburan cocok diisi dengan kegiatan positif seperti memasak. Pilihan sempurna bagi mereka yang hobi di bidang kuliner. Kegiatan memasak tidak begitu sulit dengan aplikasi Masak Apa yang bisa diunduh dari Google PlayStore. Pengguna akan memperoleh banyak resep yang disertai tips, panduan dan video tutorial. Aktifitas memasak jadi lebih menyenangkan karena aplikasi bisa diakses secara offline. 

4 Aplikasi Keren Untuk Mengisi Waktu Liburan. There are any 4 Aplikasi Keren Untuk Mengisi Waktu Liburan in here.