4 Aplikasi Twitter Populer Untuk BlackBerry 10

Si Haitek - Twitter merupakan situs jejaring sosial populer di semua kalangan, termasuk para pengguna setia BlackBerry 10. Tidak ada yang lebih seru dari kegiatan nge-tweet di perangkat BlackBerry, bahkan beberapa aplikasi sudah tersedia siap untuk digunakan. Aplikasi twitter untuk BlackBerry bertujuan mempermudah para pengguna dalam mengakses beragam fitur sehingga aktifitas nge-tweet jadi lebih seru dan menyenangkan.

Berikut empat aplikasi Twitter yang paling gemari para pengguna setia perangkat ponsel pintar BlackBerry 10!

1. Twitter for BlackBerry


Aplikasi favorit para pengguna setia BB 10 yang tak lain merupakan aplikasi resmi buatan Twitter. Berdasarkan data statistik, aplikasi Twitter for BlackBerry menjadi pilihan favorit para pengguna dengan jumlah persentase 63,61%. Karena berasal dari pihak Twitter, maka pengguna BB 10 bisa mengakses semua fitur yang tersedia tanpa kesulitan sama sekali.

2. Blaq


Urutan kedua ditempati aplikasi buatan Kisai Labs dan memperoleh persentase 25,25% dari para pengguna BB 10. Blaq termasuk aplikasi kategori premium yang bisa diunduh secara bebas dari BlackBerry App World, tersedia untuk perangkat Smartphone dan Playbook. Pengguna BB 10 memberi respon positif terhadap Blaq dan itu terlihat jelas dari rating review yang rata-rata memperoleh empat bintang.

3. Neatly


Aplikasi yang dikembangkan oleh F16Apps dan berhasil memperoleh jumlah persentase sebesar 3,84%. Beragam fitur keren tersisip di dalam aplikasi ini yang bisa diperoleh langsung secara gratis dari BlackBerry App World. Ukuran aplikasi tak terlalu besar, hanya sekitar 9MB.

4. Willow


Aplikasi premium yang dapat dibeli langsung dari BlackBerry App World seharga USD 1,99. Meski bukan aplikasi gratisan, tapi fiturnya maksimal. Pengguna BB 10 bisa menikmati beragam fitur keren seperti auto-refresh, multiple accounts dan masih banyak lagi.

4 Aplikasi Twitter Populer Untuk BlackBerry 10. There are any 4 Aplikasi Twitter Populer Untuk BlackBerry 10 in here.