4 Gadget Paling Dinantikan Di Tahun 2014

Si Haitek - Sepanjang 2013, pasar gadget dipenuhi oleh beragam produk inovatif yang sukses memperoleh sambutan hangat konsumen di seluruh belahan dunia. Beberapa produsen pun sudah merancang gadget baru untuk meramaikan pasar tahun 2014. Berikut empat gadget yang paling dinantikan konsumen.

1. Smartphone layar lengkung
Meski memperoleh kritikan dari beberapa pihak, jenis Smartphone ini tetap bikin penasaran. Dua raksasa Korea, yakni LG dan Samsung telah memperkenalkan produk masing-masing ke dunia maya. Beberapa orang semakin penasaran dengan bentuk fisik serta kehebatan yang diusung LG G Flex dan Samsung Galaxy Round.


Baik Samsung dan LG, keduanya siap menawarkan teknologi layar sentuh baru. Sebuah inovasi yang layak dinantikan bila penasaran.

2. Google Glass
Beberapa kalangan mungkin sudah taka sing dengan kehadiran Google Glass. Pada tahun 2013 lalu, Google memproduksi kacamata teknologi tinggi versi beta dengan jumlah terbatas dan harga selangit, yakni US$ 1.500.


Google berencana memproduksi kacamata ini dengan beberapa perbaikan serta menyajikan beberapa fitur keren lainnya. Tak hanya menawarkan teknologi saja, tetapi sisi fashion.

3. iWatch
Tak hanya kacamata teknologi tinggi saja yang patut ditunggu, namun sebuah jam tangan cerdas. Beberapa merek papan atas sudah berencana menghadirkan gadget ini, mulai dari Nike, Adidas dan Samsung. Namun, produk buatan Apple yang paling bikin penasaran.


Perusahaan Amerika itu bakal memproduksi iWatch di tahun 2014. Rumor kehadiran jam tangan cerdas Apple sudah ramai diperbincangkan sejak tahun 2012 lalu.

4. iPhone 6
Selain iWatch, produk Apple lainnya yang paling ditunggu adalah iPhone 6. Persaingan Smartphone yang semakin ketat membuat perusahaan Steve Jobs tersebut siap menawarkan inovasi baru dan itulah yang paling dinantikan oleh para penggemar setia iPhone.


Menurut beberapa sumber, Apple bakal menerapkan layar 6 inch pada Smartphone terbarunya.

4 Gadget Paling Dinantikan Di Tahun 2014. There are any 4 Gadget Paling Dinantikan Di Tahun 2014 in here.