4 Laptop Terbaru Khusus Game Berat Di Tahun 2014

Si Haitek - Para penggila game tentu mendambakan sebuah perangkat komputer dengan spesifikasi handal guna memainkan judul game tertentu. Namun, bermain game di PC/komputer bukan lagi pilihan semata para gamer, mereka lebih menyukai sesuatu yang mobile dan laptop adalah pilihan tepat.

Sayangnya, spesifikasi merek tertentu kadang hanya terbatas dan tidak mampu menjalankan beberapa judul game tertentu. Menanggapi hal itu, beberapa merek dunia membuat perangkat laptop khusus penggila berat game. Tentu saja, spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih unggul dari produk lainnya.

Berikut daftar laptop khusus game berat dengan spesifikasi sangar!

1. Razer Blade Pro

laptop khusus game berat

Laptop yang dianugrahi layar 17,3 inch yang mengusung resolusi full HD sebesar 1920x1080 pixel dan rasio aspek 16:9. Tentu saja, kehadiran tipe ini mengalahkan generasi sebelumnya, yaitu Razer Blade yang dianggap sebagai perangkat laptop khusus para amatir. Razer Blade Pro lancar memainkan game berat dengan tampilan memukau.

2. Lenovo IdeaPad Y510p
laptop khusus game berat

Tak selamanya laptop khusus game berat dijual dengan harga mahal. Bila mencari perangkat dengan harga terjangkau, pertimbangkan Lenovo IdeaPad Y510p yang dijual seharga USD 789. Spesifikasi layar 15,6 inch dipadu dual NVIDIA GeForce GT755M dan memiliki harddisk sebesar 1 TerraByte.

3. Apple MacBook Pro Retina Display
laptop khusus game berat

Merek beken dengan spesifikasi handal, cocok digunakan untuk game berat. Konon, laptop ini bakal mengusung Intel Core i5 tetapi berbagai rumor mengatakan Intel Core i7. Layar 15 inch dipadu grafis Iris dan NVIDIA. Berapa harganya? Tunggu saja waktu peluncuran resmi Apple MacBook Pro Retina Display.

4. Samsung Ativ Book 8

laptop khusus game berat
Perusahaan asal Korea Selatan ini cukup serius menjajal pasar laptop dan menawarkan produk berspesifikasi tinggi untuk memainkan game. Layar 15,6 inch, prosesor Intel Core i7 3635QM dan kartu grafis AMD Radeon HD 8870M. Inilah laptop khusus game berat yang siap hadirkan pengalaman baru.

4 Laptop Terbaru Khusus Game Berat Di Tahun 2014. There are any 4 Laptop Terbaru Khusus Game Berat Di Tahun 2014 in here.