4 Merek Tablet Terbaik Di Awal Tahun 2014

Si Haitek - CES 2014 menjadi ajang bagi para produsen perangkat teknologi untuk memamerkan produk terbaru. Menariknya, ada empat tablet yang sukses menyita perhatian para pengunjung. Tak hanya menawarkan harga dan spesifikasi oke, kinerja empat produk terbilang handal dan layak menyandang gelar tablet terbaik di awal tahun 2014.

Tentu saja, artikel ini bisa jadi informasi berguna bagi mereka yang ingin membeli perangkat tablet impian. Daripada membeli tablet buatan tahun 2013, tabung dulu uangnya demi tablet terbaik awal tahun 2014, yaitu:

1. Transformer Book Duet 
gambar Asus Transformer Book Duet
Tablet besutan Asus yang mampu menjalankan dua sistem operasi berbeda, yaitu Windows dan Android. Meski isi spesifikasi belum resmi terkuak, namun pihak vendor bakal melepas tablet itu ke pasaran seharga USD 599. Hal yang paling menarik, tentu saja kemampuan menjalankan dua sistem operasi.
 
2. Iconia A1-830 
gambar Acer Iconia A1-830
Tablet besutan Acer yang mengincar kalangan menengah ke bawah. Harganya ramah dikantong, yakni sekitar USD 150. Spesifikasi yang ditawarkan tergolong mewah, yakni layar ukuran 7,9 inch, prosesor Intel Atom Z2560 1.6GHz dan memori RAM sebesar 1GB. Tablet dilengkapi kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.
 
3. Galaxy TabPro 
gambar Samsung Galaxy TabPro
Tablet besutan Samsung yang menawarkan spesifikasi canggih. Konon, produk ini akan terbagi menjadi tiga varian seri dan harga dimulai sekitar USD 700. Pihak vendor belum mau mengungkapkan semua varian yang tersedia, begitu juga spesifikasi. Pastinya, tablet ini pantas jadi pilihan utama konsumen yang menginginkan perangkat terbaik.
 
4. Galaxy NotePro
gambar Samsung Galaxy NotePro
Satu lagi tablet buatan Samsung yang wajib ditunggu kehadirannya. Layar ukuran besar, yakni 12.2 inch dilengkapi resolusi 2560 x 1600 pixel. Dapur pacu dihuni chipset Snapdragon 800, prosesor quad-core kecepatan 2,3GHz dan memori RAm 3GB. Konon. Galaxy NotePro akan hadir dalam varian ukuran layar berbeda, yakni 8 dan 10 inch.

4 Merek Tablet Terbaik Di Awal Tahun 2014. There are any 4 Merek Tablet Terbaik Di Awal Tahun 2014 in here.