4 Smartphone Baru Nokia di bulan Februari 2014

Si Haitek - Nokia mengawali tahun 2014 dengan rasa optimis tinggi. Seolah tak ingin kalah dari para pesaingnya, perusahaan ponsel asal Finlandia itu langsung tancap gas pamerkan beragam lini produk baru. Tak hanya fokus pada Smartphone Windows Phone saja, Nokia berencana meluncurkan Smartphone bersistem operasi Android besutan Google.

Berikut produk Smartphone baru Nokia yang akan diluncurkan pada bulan februari 2014.

1. Lumia 635


Smartphone Windows Phone tetap jadi andalan utama Nokia dalam menjaring konsumen. Lumia 635 diplot sebagai suksesor Lumia 630, nanti perangkat ponsel akan mengusung layar ukuran 4,5 inch. Spesifikasi dan fitur lainnya belum banyak terungkap, namun ponsel ini bakal mengusung fitur dual-SIM.

2. Lumia 2020


Tak hanya fokus pada pasar Smartphone dan Phablet saja, Nokia coba jajal pasar tablet dan sebuah produk sudah dipersiapkan, yaitu Lumia 2020. Tablet bakal mengusung layar 8 inch berteknologi IPS dan resolusi 1080p. 

Seakan tak mau main-main, pihak vendor turut sertakan teknologi pelindung layar generasi ketiga milik Gorilla Glass. Sektor dapur pacu disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan memori RAM 2GB. Sementara itu, sistem operasi yang digunakan adalah Windows RT 8.1.

3. Lumia Layar 5,2 inci


Pada ajang MWC 2014, Nokia memperkenalkan produk seri Lumia yang dibekali layar 5,2 inch. Sayang sekali, varian tersebut belum diketahui secara pasti nama kodenya, masih penuh misteri. Bodi ponsel didominasi bahan aluminium, dibekali kamera resolusi 20 megapixel dan prosesor Snapdragon 800 di sektor dapur pacu.

4. Normandy


Spesifikasi Nokia Normandy telah bocor di dunia maya beberapa waktu lalu. Konon, seri ini bakal menjadi Smartphone pertama Nokia yang mengusung sistem operasi Android. Pihak vendor sendiri bakal menggunakan Android 4.4.1 KitKat, prosesor Snapdragon, kamera 5 megapixel dan layar 854 x 480 pixel.

4 Smartphone Baru Nokia di bulan Februari 2014. There are any 4 Smartphone Baru Nokia di bulan Februari 2014 in here.