4 Teknologi Canggih Bakal Diterapkan iPhone 6

Si Haitek - Para penggemar Apple sudah tak sabar lagi menyambut kehadiran produk baru, iPhone. Tahun 2014 diyakini sebagai awal kemunculan iPhone 6, bahkan pada tahun lalu, banyak gosip beredar mengenai spesifikasi dan fitur yang bakal diusung.


Apple sendiri sudah menyiapkan beberapa fitur canggih yang akan memberikan kepuasan tertinggi untuk para konsumen. Apa saja? Penasaran? Yuk, cari tahu kecanggihan yang akan diusung seri iPhone 6.

1. Sensor mata
Bila seri sebelumnya mengandalkan sensor jari, kali ini Apple bakal menerapkan fitur sensor mata (Eye ID). Sama fungsinya dengan sensor jari, Eye ID bakal jadi sokongan fitur keamanan sekaligus syarat akses, tidak hanya ke perangkat itu sendiri, namun ke beberapa akun seperti App Store, iTunes dan masih banyak lagi.

2. Kamera canggih
Apple siap suntikkan teknologi kamera canggih ke dalam perangkat, iPhone 6 bakal diberkahi aperture dan optical image stabilization yang melebihi generasi sebelumnya, sehingga kamera mampu mengambil gambar secara maksimal meski berada di ruang yang kurang cahaya. Beragam fitur kamera akan memperkaya kualitas pengambilan gambar, begitu juga dengan pemilihan lensa.

3. iOS 8
Sistem operasi akan memperoleh pembaruan dan Apple berencana menyertakan iOS 8 ke dalam perangkat. Memang, kehadiran iOS 7 belum lama, tapi bisa saja pihak vendor mengumumkan iOS 8 untuk iPhone 6 sebagai salah satu strategi dalam memaksimalkan potensi pasar.

4. Layar fleksibel
Seolah tak mau kalah dari Samsung dan LG, Apple ikut latah hadirkan perangkat layar fleksibel. Tak hanya itu saja, iPhone 6 juga bakal disertakan ukuran layar yang lebih lebar lagi, konon sekitar 5,7 inch.

Itulah empat teknologi canggih yang akan tersedia, tentu saja, semua itu bakal melengkapi gosip seputar kehadiran iPhone 6 yang semakin hari terus santer beredar.

4 Teknologi Canggih Bakal Diterapkan iPhone 6. There are any 4 Teknologi Canggih Bakal Diterapkan iPhone 6 in here.