5 Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Ponsel Android

Si Haitek - Kegiatan memotret dengan Smartphone Android memang menghadirkan pengalaman tak terlupakan. Pemilik ponsel bisa langsung ngutak-atik foto yang baru saja diambil dengan cepat tanpa perlu memindahkan data ke komputer/laptop. Bagaimana caranya? Cukup sederhana! Segera menginstal aplikasi edit foto terbaik untuk android.

1. Otaku Camera



Ingin hasil foto lucu dan imut bergaya ala Harajuku atau Kpop? Otaku Camera adalah aplikasi Android yang paling tepat karena dilengkapi 100 frame imut dan lucu. Pengguna bisa menggunakan fitur kamera, entah itu kamera depan atau belakang. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.

2. StickIt!


Bila mencari aplikasi edit foto nan unik di Android, pertimbangkan StickIt! Aplikasi ini membuat tampilan foto layaknya stiker dan bisa tertempel dimana saja sesuka hati. StickIt! dilengkapi beragam template keren, lucu dan imut yang akan membuat foto tampak berbeda dari sebelumnya. Unduh gratis via Google Play.

3. Cameran


Bila mencari aplikasi edit foto yang mudah digunakan, Cameran jadi pilihan tepat karena disertai beragam fitur keren. Pengguna bisa mencoba 30 foto filter yang tersedia di dalamnya dan bisa menyebarkan hasil foto ke jejaring sosial. Dengan sentuhan kreatifitas, membuat foto artistik terasa mudah.

4. A Better Camera


Ini dia aplikasi edit foto yang menyertakan fitur shooting paling keren. Pengguna bebas memilih salah satu dari 11 mode pengambilan foto. Instal aplikasi 'A Better Camera' ke perangkat Smartphone, cocok untuk ajang narsis ala selfie atau mengabadikan momen penting sewaktu travelling.

5. Snapseed


Satu lagi aplikasi edit foto terbaik untuk android, simpel tapi kaya fitur seperti adjustment, auto correct, crop dan sebagainya. Tertarik? Aplikasi bisa diunduh gratis via Google Play.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Ponsel Android. There are any 5 Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Ponsel Android in here.