5 Keunggulan Unik Nokia Normandy

Si Haitek - Kehadiran Smartphone Normandy besutan Nokia paling dinantikan. Perangkat ponsel itu akan menjadi yang pertama mengusung sistem operasi Android. Nokia selama ini dikenal mengusung sistem operasi Symbian dan Windows Phone. Namun, penjualan perangkat ponsel masih kalah telak dari ponsel berbasis Android.
Perusahaan telekomunikasi itu pun memproduksi ponsel Android pertama dan bocoran spesifikasi Nokia Normandy sudah menyebar di dunia maya, entah itu benar atau tidak. Pastinya, Nokia bakal memberikan sentuhan berbeda sehingga tak sama dengan ponsel Android lainnya.

Berikut lima keunggulan yang ditawarkan Nokia Normandy:

1. Beragam warna pilihan
Nokia selalu tawarkan produk dalam beragam warna pilihan, itu terlihat jelas dari lini produk Windows Phone Lumia. Pilihan warna beragam menjadi salah satu daya tarik untuk tampil beda dan penuh gaya.

2. Harga Murah
Harus diakui, ponsel Android murah bertebaran di pasaran dan angka penjualan perangkat low-end dan middle-end terbilang tinggi. Nokia bakal melepas Normandy dengan harga terjangkau, bahkan tak lebih dari USD 150.

3. Android terbaru
Normandy bakal mengusung sistem operasi Android KitKat. Berbeda dari ponsel kelas menengah ke bawah yang masih mengusung sistem operasi Android Jelly Bean. Penggunaan Android 4.4 KitKat diyakini bakal menjadi daya tarik.

4. Fitur Dual-SIM
Salah satu fitur keunggulan Normandy adalah Dual-SIM. Jadi, pengguna bisa memasang dua nomer atau SIM card berbeda dalam satu perangkat. Tak perlu lagi membawa banyak ponsel.

5. Interface Windows Phone
Meski mengusung Android KitKat, tampilan antarmuka Normandy serasa Windows Phone. Ponsel mengusung ikon warna-warni dalam tampilan minimalis, konon pihak vendor memberi sentuhan Metro UI, ciri khas yang hanya ditemui pada perangkat Windows Phone Lumia.

5 Keunggulan Unik Nokia Normandy. There are any 5 Keunggulan Unik Nokia Normandy in here.