5 Merek Smartphone Yang Bakal Bersinar Di Tahun 2014

Si Haitek - Perkembangan pasar gadget Indonesia yang begitu pesat menjadi daya tarik bagi perusahaan Smartphone dunia. Masyarakat Indonesia dipandang sebagai konsumen potensial demi meningkatkan penjualan. Pada tahun 2014, dipastikan merek-merek Smartphone dunia siap membanjiri pasar walaupun begitu, diyakini hanya beberapa saja yang bakal memperoleh tempat spesial di hati konsumen.
Merek-merek tersebut bukan hanya milik perusahaan ternama dunia, namun pendatang baru. Berikut lima merek Smartphone yang akan memperoleh tempat spesial di hati konsumen Indonesia.

1. Nokia
Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan merek asal Finlandia ini. Namun, Nokia diprediksi bakal bangkit pada tahun 2014. Selain siap memasarkan produk OS Windows Phone, mereka siap hadirkan ponsel pintar OS Android dengan kode nama Nokia Normandy. Hebatnya lagi, Nokia siap merilis ponsel tersebut dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, yakni sekitar Rp 1,5 juta.

2. BlackBerry
Sempat menjadi merek paling populer dan premium di Indonesia, namun miskin inovasi sehingga kalah bersaing dari Smartphone Android dan iOS. Kali ini, perusahaan asal Kanada itu siap bangkit kembali dan merebut pasar dengan produk terbarunya yang akan segera meluncur, BlackBerry Jakarta.

3. Samsung
Masa depan Samsung di pasar gadget Indonesia bakal terus bersinar. Perusahaan asal Korea ini semakin getol hadirkan Smartphone terjangkau dengan spesifikasi oke punya. Tak heran bila banyak orang rela mengeluarkan uang demi ponsel Samsung.

4. Lenovo
Lambat tapi pasti, produk Smartphone Lenovo mulai mendapatkan tempat spesial di hati para konsumen Indonesia. Perusahaan asal China ini menghadirkan perangkat keren dengan harga ramah di kantong. Lini produknya pun lengkap untuk semua kalangan, mulai dari bawah hingga atas.

5. Oppo
Sebagai merek pendatang, Oppo tampak serius menggarap pasar gadget Indonesia. Beragam lini produk telah diperkenalkan secara luas via iklan media, baik cetak atau TV. Pada tahun 2014 ini, perusahaan asal China ini siap hadirkan produk baru, yaitu Oppo Find 7, Oppo Neo dan Oppo Find 5 mini.

5 Merek Smartphone Yang Bakal Bersinar Di Tahun 2014. There are any 5 Merek Smartphone Yang Bakal Bersinar Di Tahun 2014 in here.