5 Produk Tablet Android Murah Di Tahun 2014

Si Haitek - Produk Tablet Android di tahun 2014 diperkirakan semakin ramai, terlebih lagi beberapa merek top memperkenalkan produk anyar dengan harga terjangkau. Kemunculan Tablet Android murah tentu akan membuat para konsumen antri untuk membeli perangkat yang sudah lama diinginkan. Tetapi, ada baiknya berhati-hati sebab tak semua produk murah itu berkualitas.

Berikut Tablet Android murah di tahun 2014 dengan spesifikasi hebat dan kualitas tak diragukan.

1. Memo Pad


Tablet murah besutan Asus yang bisa diperoleh seharga Rp 1,4 jutaan. Meski terjangkau, spesifikasi yang diusung cukup keren karena menghadirkan layar full HD ukuran 7 inch, prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dan memori RAM 1GB. Paling penting adalah daya kapasitas baterai besar, 4.270 mAh.

2. Iconia B1-A71


Tablet Android besutan Acer yang dijual dalam dua varian. Iconia B1-A71 memori internal 8GB bisa diperoleh seharga Rp 1,1 juta dan memori internal 16GB seharga Rp 1,4 juta. Pihak vendor menyuntikkan layar full HD ukuran 7 inch, prosesor dual-core kecepatan 1,2GHz dan memori RAM 512MB.

3. IdeaTab A1000


Tablet Android murah buatan Lenovo yang bisa diperoleh seharga Rp 1,3 juta. Spesifikasi yang diusung cukup hebat, yaitu layar ukuran 7 inch, prosesor dual-core kecepatan 1,2GHz dan memori RAM 1GB. Daya baterai yang ditawarkan 3.500 mAh, lebih lapang dari Acer Iconia B1-A71.

4. Prime


Merek lokal pun turut serta ramaikan pasar Tablet Android murah, salah satunya Mito Prime yang dijual seharga Rp 1,5 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan cukup hebat dikelasnya, mengandalkan layar ukuran 7 inch, prosesor quad-core berkecepatan 1,2Ghz dan memori RAM 1GB.

5. Galaxy Tab 3 Lite


Bila mencari Tablet Android murah dari merek terkenal, pertimbangkan nama Samsung. Produk anyar ini bisa diperoleh seharga USD 165 untuk varian WiFi Only. Spesifikasi yang diusung tentu melebihi empat tablet diatas, meski harus hadir tanpa kamera depan.

5 Produk Tablet Android Murah Di Tahun 2014. There are any 5 Produk Tablet Android Murah Di Tahun 2014 in here.