5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Yang Ada Di Dunia

Si Haitek - Pertumbuhan situs jejaring sosial semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pengguna internet senang menghabiskan waktu menikmati segala macam fitur-fitur keren yang ditawarkan. Menurut catatan dalam beberapa tahun terakhir, ada lima situs jejaring sosial terpopuler yang ada di dunia dan diramalkan bakal terus bertahan. Apa saja?


1. Facebook
Situs jejaring sosial yang paling populer di semua kalangan tanpa memandang usia. Hasil kreatifitas dan kerja keras Mark Zuckenberg berbuah manis, Facebook tercatat memiliki jumlah pengguna terbanyak. Meski celah keamanan Facebook sering dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab, banyak orang yang masih nyaman menggunakannya. Pihak developer berupaya menjaga kualitas demi kenyamanan pengguna.

2. Twitter
Situs jejaring sosial dengan tampilan sederhana namun sangat adiktif. Twitter sering digunakan untuk meng-update berita ataupun informasi terbaru. Popularitasnya sangat tinggi dan banyak dimanfaatkan kalangan untuk berinteraksi. Popularitas terus meningkat seiring dengan tersedianya aplikasi yang bisa diunduh pada Smartphone atau Tablet. 

3. Tumblr
Sejak akuisisi Yahoo, Tumblr tampil lebih baik dari sebelumnya. Sepintas mirip Twitter, namun menghadirkan fitur komplit. Pengguna bisa meng-update status dengan format yang lebih mirip Blog. Banyak hal yang bisa dilakukan pengguna dengan memanfaatkan fitur-fitur keren Tumblr. Status lebih keren dan kreatif.

4. Instagram
Situs jejaring sosial yang unik, bisa diakses kapan saja dan mana saja. Pengguna bisa meng-upload karya foto dan video buatan sendiri dengan memanfaatkan fitur-fitur fotografi nan sederhana tapi hasilnya mantap. Pengguna setianya terus meningkat seiring makin banyak produk Smartphone yang tersebar di pasaran.

5. Pinterest
Salah satu situs jejaring sosial terpopuler di dunia yang fungsinya sekilas mirip Instagram. Bedanya, pengguna bisa menggunakan semua fitur yang tersedia via web, berbeda dari Instagram yang bisa digunakan semua fiturnya via mobile client resminya.

5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Yang Ada Di Dunia. There are any 5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Yang Ada Di Dunia in here.