5 Web Browser Terbaik Untuk Perangkat Android

Si Haitek - Perangkat Android plus koneksi Internet bikin aktifitas online bisa dimana saja dan kapan saja. Beragam kegiatan online yang bisa dilakukan, salah satunya adalah browsing situs-situs favorit, entah itu Youtube, Facebook ataupun Twitter. Bila ingin rasakan pengalaman browsing yang nyaman dan tak terlupakan, instal aplikasi web browser di perangkat Android.

Beragam aplikasi web browser tersedia gratis di Google Play. Memilih salah satu yang terbaik tentu bukan tugas yang mudah. Berikut lima web browser terbaik untuk android yang wajib dicoba!

1. Opera Mini
Sebelumnya, aplikasi web browser besutan Opera sudah malang melintang di perangkat ponsel berbasis Java dan Symbian. Para pengguna sangat menikmati layanan yang ditawarkan, akses internet cepat dan interface yang user-friendly. Konon, Opera Mini sudah mempunyai lebih dari 250 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

2. Chrome
Aplikasi web browser yang dibuat oleh Google dan menyediakan beragam fitur keren yang membuat aktifitas berselancar jadi lebih optimal, terutama di perangkat Android. Salah satu fitur utama adalah membuka halaman dengan sangat cepat plus fitur sync.

3. Firefox
Popularitas aplikasi peramban bergambar rubah sudah begitu terkenal di PC Desktop. Firefox menawarkan kemudahan browsing nan handal plus dukungan HTML 5. Pengguna bisa berselancar dengan cepat dan ringan, plus dukungan tingkat keamanan tinggi. Jadi, tak perlu khawatir bila browsing dengan aplikasi Firefox untuk Android.

4. Dolphin
Web browser yang menawarkan segudang fitur menarik dan salah satunya adalah fitur personalisasi dimana pengguna dapat mengatur kontrol suara, sentuh dan tampilan awal. Masih kurang? Dolphin juga disertai fitur berbagi dan kustomisasi pengaturan.

5. UC Browser
Salah satu web browser terbaik untuk android dengan teknik kompresi tinggi, berselancar di dunia maya jadi lebih lancar dan cepat. Tentu saja, aplikasi ini bantu menghemat kuota data ketika sedang browsing. Tertarik? Unduh gratis dari Play Store.

5 Web Browser Terbaik Untuk Perangkat Android. There are any 5 Web Browser Terbaik Untuk Perangkat Android in here.