Adobe Rilis Photoshop Express Untuk Android

Si Haitek - Terkadang foto yang baru saja diambil via kamera ponsel hasilnya kurang begitu maksimal dan cara terbaik agar tampak keren adalah mengedit foto tersebut. Para pemilik Smartphone Android boleh menginstal aplikasi edit foto yang tersedia di Google Play, entah itu gratisan atau berbayar.
Photoshop Express
Para pengguna setia aplikasi edit foto tentu tak bisa lepas dari Photoshop, aplikasi lunak yang tersedia di perangkat Desktop. Namun, pihak developer Adobe, merilis software terkenal itu ke versi Android dengan kode nama, Photoshop Express.

Tak jauh berbeda dari versi Desktop, pengguna Smartphone Android dapat mengedit dan mengolah gambar/foto dengan memanfaatkan beragam fitur canggih yang ditawarkan oleh Adobe Photoshop. Tak perlu lagi meragukan kehandalan aplikasi lunak ini, hasil olahan foto tak kalah dari versi PC/Laptop. Lalu, apa saja fitur-fitur utama yang diusung oleh pihak developer?

1. Pengguna bisa mengolah foto dengan beragam fitur dasar atau basic seperti red eye, flip, rotate, straighten dan crop.

2. Pengguna bisa menggunakan fitur auto-fix yang tergolong lengkap, mulai dari white balance, exposure dan one-touch adjustment.

3. Optimalkan tampilan foto dengan beragam fitur pewarnaan atau color, mulai dari vibrance, sharpen, temperature, tint, shadows, sharpen, highlights, exposure, contrast dan slide controls clarity.

4. Pengguna bisa menikmati salah satu dari 20 opsi efek eye-catching yang tersedia dalam fitur one-touch filters.

5. Kemudahan berbagi foto ke situs jejaring sosial.

Selain lima fitur-fitur diatas, Adobe juga menawarkan layanan unggah foto ke Revel, sebuah layanan mirip cloud. Hanya saja, itu bersifat gratis selama 30 hari saja. Setelahnya, pengguna wajib membayar USD 5,99 per bulan.

Bagaimana? Tertarik mengunduh Adobe Photoshop Express? Pastikan Smartphone berjalan pada OS Android ICS 4.0.3 ke atas. Bila memenuhi syarat, kunjungi Google Play.

Adobe Rilis Photoshop Express Untuk Android. There are any Adobe Rilis Photoshop Express Untuk Android in here.