BBM Android GingerBread Hadir di Bulan Februari?

Si Haitek - Kehadiran BlackBerry Messenger untuk perangkat Android sukses mencuri perhatian di tahun 2013 silam. Tak perlu waktu lama, para pengguna BBM melonjak tinggi dalam waktu yang cukup singkat. Namun, tak semua pengguna Android boleh mencicipi aplikasi pesan instan populer ini sebab syarat utama yakni Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.
Para pengguna Android GingerBread hanya bisa gigit jari. Memang, cara terbaik untuk mencicipi BBM yaitu memperbarui sistem operasi (bila dimungkinkan) atau membeli perangkat Smartphone baru, tentu saja perlu menyiapkan dana. Namun, kabar gembira siap disambut para user GingerBread sebab pihak BlackBerry bakal merilis BBM untuk Android versi 2.3!

Kabar itu dilansir PhoneArena langsung dari situs blog BlackBerry. Konon, aplikasi pesan instan populer itu sedang dalam tahap ujicoba (versi beta).

Menurut laporan beberapa sumber, pihak BlackBerry bakal meluncurkan aplikasi untuk Android GingerBread pada bulan Februari nanti dan menyajikan beragam fitur keren seperti BBM Video, BBM Channel dan BBM Voice, tak jauh berbeda dari aplikasi BBM untuk Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.

Keputusan BlackBerry menyediakan aplikasi pesan instan untuk perangkat Android 2.3 GingerBread tergolong tepat. Menurut data survei, para pengguna Android 2.3 GingerBread masih tergolong besar, yakni 21% dari jumlah total pengguna OS Android di seluruh dunia. Para pengguna sangat berharap BBM hadir untuk seri OS Android 2.3 dan pihak BlackBerry telah mendengar permintaan yang cukup besar ini.

Menarik sekali menunggu kehadiran aplikasi BBM untuk Android 2.3. Apakah akan tampil berbeda dari seri sebelumnya? Atau mengusung konsep yang sama? Bila benar pada bulan Februari nanti pihak BlackBerry bakal meluncurkan aplikasi ini, tentu saja pengguna layanan BBM akan terus meningkat.

BBM Android GingerBread Hadir di Bulan Februari?. There are any BBM Android GingerBread Hadir di Bulan Februari? in here.