Bloop It Aplikasi Pembuat Video Youtube

Si Haitek - Popularitas Youtube kian melambung tinggi, para pengguna tak hanya sekedar menonton saja tetapi turut serta mengunggah atau upload video pribadi ke situs tersebut. Kini, Youtube dijadikan tempat potensial untuk meraih ketenaran. Banyak entertainer meraih ketenaran berkat situs ini, masyarakat Indonesia tentu masih ingat dengan Shinta-Jojo, Udin, polisi joget India, bahkan penyanyi Raisa mengawali karirnya via Youtube.
Bloop It
Membuat video tak lagi sulit, entah memakai Smartphone, Tablet ataupun kamera profesional. Bagi pemilik perangkat Apple seperti iPhone ataupun iPad, mereka boleh menjajal Bloop It, sebuah aplikasi membuat video Youtube. Berbeda dari aplikasi sejenis, Bloop It hanya membuat video berdurasi mini.

Jadi, aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat video mini dengan durasi yang cukup singkat, yakni 20 detik. Bila dibandingkan aplikasi sejenis seperti Vine (6 detik) dan Instagram Video (15 detik), Bloop It masih lebih unggul dan memenuhi syarat Youtube, dimana video yang diunggah tak boleh dalam durasi mini/kecil.

Bloop It cocok bagi mereka yang doyan membuat video singkat dengan kreatifitas dan ide-ide brilian. Yup, pengguna ditantang ciptakan video keren meski hanya berdurasi pendek. Pengguna bisa mencoba layanan editing, terutama video yang berasal dari Youtube kemudian bisa disebar ke situs media sosial.

Sebenarnya, Youtube dan aplikasi Bloop It tak punya hubungan atau keterikatan. Hanya saja aplikasi ini mampu men-capture atau menangkap video entah itu dari TV, film atau Youtube. Pengguna boleh mengedit sesuka hati, ciptakan video berdurasi 20 detik atau kurang dari itu.

Bloop It jadi aplikasi alternatif membuat video Youtube selain Instagram dan Vine. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur keren yang berbeda dari lainnya. Sebelum menginstal, pastikan perangkat sudah terinstal iOS 7.

Bloop It Aplikasi Pembuat Video Youtube. There are any Bloop It Aplikasi Pembuat Video Youtube in here.