Bocoran Spesifikasi Resmi Galaxy Tab 3 Lite

Si Haitek - Gaung peluncuran Galaxy Tab 3 Lite terus berhembus dari hari ke hari, pihak Samsung sendiri sudah berencana meluncurkan phablet pada awal tahun 2014. Konon, peluncuran phablet terbaru itu bakal berbarengan dengan Smartphone high-end terbaru Samsung, Galaxy S5.

gambar Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Gosip spesifikasi Galaxy Tab 3 Lite sudah lama beredar di dunia maya, namun kabar tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Samsung. Namun, beberapa pihak sedikit memberi bocoran, salah satunya adalah situs userprofile.com.

Bila melihat dari segi tampilan, phablet ini tampak serupa dengan pendahulu sebelumnya, Note 3. Namun, Galaxy Tab 3 Lite hadir dengan dimensi bodi yang lebih tipis dan ringan. Walaupun gadget ini masuk ke dalam kategori high-end/premium, Samsung bakal melabeli dengan harga yang lebih terjangkau daripada sang pendahulu. Tetapi pihak vendor belum memberi bocoran harga di pasaran.

Kabarnya, Samsung Galaxy Tab 3 Lite bakal dibekali layar berukuran 5,7 inch tetapi ada juga yang mengatakan ukuran layar hanya 5,49 inch. Resolusi yang diusung 1.280 x 720 pixel dengan sentuhan teknologi full high definition (HD).

Bagaimana spesifikasi Galaxy Tab 3 Lite? Samsung membekali phablet dengan memori RAM sebesar 3GB dan prosesor quad-core berkecepatan 2,3 gigahertz. Konon, pihak vendor belum akan menerapkan sistem operasi Android Kitkat dan sementara mengusung Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor kamera utama dihiasi resolusi 8MP. Tentu berbeda dari pendahulunya, Note 3 yang mengusung kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Namun Note 3 Lite dibekali fitur dual SIM-card, sesuatu yang unik karena jarang sekali produk high-end Samsung diberkahi fitur tersebut.

Tertarik melihat spesifikasi lengkap Galaxy Tab 3 Lite? Tunggu saja kabar selanjutnya!

Bocoran Spesifikasi Resmi Galaxy Tab 3 Lite. There are any Bocoran Spesifikasi Resmi Galaxy Tab 3 Lite in here.