Deep Sleep Battery Saver Aplikasi Penghemat Baterai

Si Haitek - Daya tahan baterai sering menjadi problem utama Smartphone, terutama yang berbasis Android. Banyak cara untuk mengatasinya, termasuk menginstal aplikasi penghemat baterai yang tersedia di Google PlayStore. Beragam daftar pilihan yang siap diunduh, mulai dari gratisan hingga berbayar. Namun, manakah yang paling menjanjikan?

gambar Deep Sleep Battery Saver

Sebelumnya, mari membahas mengenai fungsi dan kinerja dari aplikasi penghemat baterai. Sesuai namanya, aplikasi berfungsi menghemat daya baterai pada ponsel agar tidak boros dengan cara mematikan fitur-fitur tertentu yang tak begitu penting seperti efek getar, akses data, GPS, Bluetooth, Wifi dan beberapa notifikasi.

Namun demikian, bila beberapa fitur-fitur tertentu dimatikan, pengguna mungkin tak bisa menerima notifikasi Facebook/Twitter ataupun kiriman email. Itulah salah satu kendala yang membuat beberapa pengguna Smartphone enggan menginstal aplikasi penghemat baterai di perangkat kesayangan.

Bila 4 Aplikasi Penghemat Baterai di Smartphone Android tak begitu memuaskan, jatuhkan pilihan pada Deep Sleep Battery Saver. Sebuah aplikasi yang menawarkan slogan 'reclaim your battery' dan siap menjawab keraguan pengguna Smartphone. Apa maksudnya?

Aplikasi Deep Sleep Battery Saver hanya akan ‘mematikan’ beberapa fitur yang tak diinginkan pada waktu tertentu saja, misalkan sewaktu malam hari. Aplikasi akan mematikan fitur-fitur tertentu sewaktu malam hari, jadi siap digunakan pada waktu pagi hari tanpa kondisi baterai seret. Keren, bukan?

Aplikasi ini bisa diatur sesuka hati, apakah malam, siang ataupun pagi. Tentukan saja waktu yang diinginkan, begitu pula dengan beberapa fitur yang ingin di non-aktif untuk sementara waktu.

Tertarik untuk mencoba? Aplikasi gratis Deep Sleep Battery Saver bisa diunduh via PlayStore. Bila ingin merasakan fitur premium, pengguna bisa mengupgrade ke versi pro dengan membayar USD 1,49. Tidak terlalu mahal tetapi manfaatnya luar biasa.

Deep Sleep Battery Saver Aplikasi Penghemat Baterai. There are any Deep Sleep Battery Saver Aplikasi Penghemat Baterai in here.