Inikah Spesifikasi Nokia Normandy?

Si Haitek - Nokia tak ingin kalah dalam persaingan! Perusahaan asal Finlandia itu siap lepaskan amunisi baru guna menantang Smartphone merek lain, diantaranya ponsel Android. Benarkah?

gambar nokia normandy

Setelah tak menggunakan sistem operasi Symbian, Nokia menggandeng sistem operasi Windows dan membesut produk seri Lumia. Meski memperoleh sambutan positif dari para pengguna, Nokia sepertinya masih penasaran dengan OS Android. 

Nokia Normandy pun dipersiapkan, bagaimana spesifikasi dan desain yang diusung? Berikut ulasan singkatnya!

1. Spesifikasi Nokia Normandy masih penuh misteri, namun beberapa bocoran telah tersebar di dunia maya. Konon, perangkat bakal dibekali sistem operasi terbaru, yakni Android 4.4.1 KitKat. 

Bisa dipastikan memori RAM yang digunakan sekitar 512MB - 1GB. Sektor dapur pacu memperoleh dukungan prosesor Snapdragon, sedangkan layar dibekali resolusi 854 x 480 pixel. Kamera utama dibekali resolusi sebesar 5 megapixel.

2. Tampilan dan desain Nokia Normandy sudah dirilis ke dunia maya, terutama lewat akun twitter resmi milik Evleaks. Bila melihat dari segi desain, Normandy tak terlihat begitu spesial.

Sekilas, tampilannya tampak serupa dengan produk Nokia seri Lumia. Bentuknya kotak-kotak dan dibalut warna cerah, itu terlihat jelas dari foto unggahan Evleaks. 

3. Nokia seri Lumia didominasi produk-produk berwarna cerah, hal itu berlaku pula pada Nokia Normandy. Ponsel dibalut warna-warna cerah, sangat jarang ponsel Android dibalut dengan warna-warna yang menarik perhatian.

Tak lama lagi, spesifikasi Nokia Normandy bakal resmi dirilis. Tentu saja, para penggila gadget semakin penasaran. Bagi para pengguna setia Nokia, berita ini jadi kabar yang menggembirakan. Rumor yang berkembang, ponsel Android ini bakal diperkenalkan secara resmi via ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona pada bulan Februari mendatang.

Inikah Spesifikasi Nokia Normandy?. There are any Inikah Spesifikasi Nokia Normandy? in here.