Komputer Gaming Zeus Mini Spesifikasi Hebat

Si Haitek - Main game terasa lebih afdol di perangkat PC desktop karena spesifikasi bisa di upgrade sesuka hati untuk performa tertinggi. Bila ingin merasakan pengalaman bermain game yang tak terlupakan, beli saja komputer gaming. Harga perangkat PC khusus gaming beraneka macam, tergantung spesifikasi yang diusung, tetapi harganya bisa diatas $2000 atau dua puluh jutaan lebih.
gambar Zeus Mini
Bila dana yang dimiliki terbatas, jatuhkan pilihan pada Zeus Mini. Komputer besutan CyberPower PC, meski ukuran mini, tetapi mengusung spesifikasi oke punya. Main game lancar jaya tanpa ngadat!

Bila melihat segi desain, Zeus Mini tampak serupa dengan komputer SFF atau lebih dikenal sebagai Small Form Factor, itu terlihat langsung dari ukuran yang mungil. Namun jangan terkecoh dengan ukuran bodi-nya, Zeus Mini tak kalah sangar dari spesifikasi komputer gaming ukuran besar.

Apa saja isi dapur pacu Zeus Mini? Prosesor Intel Core i5-4670K Haswell menghiasi bagian dalam komputer, bila dirasakan kurang nendang, konsumen boleh meningkatkan kinerja prosesor dengan Intel Core-i7-4770K. Selain itu, Zeus Mini turut serta menawarkan prosesor berbasis AMD yang dimulai seri APU A10-7850K.

Para maniak game sejati bisa menyimpan banyak game kesayangan. Komputer pun dibekali Hard Disk kapasitas besar, yakni 500GB SATA 3 7200 rpm. CyberPower PC turut serta membekali DVD-RW drive 8X untuk mempermudah proses instalasi. Agar performa jadi lebih enteng, disematkan pula memori RAM sebesar 8GB.

Agar mampu hasilkan kualitas grafis yang memukau,  CyberPower PC menyertakan Nvidia GeForce GTX 780 atau AMD radeon R9 290, kartu grafis tingkat tinggi yang mampu memainkan game-game terbaru dengan kualitas grafis jempolan. Bila pengguna terkendala biaya dan ingin yang lebih murah, pihak vendor juga menyediakan kartu grafis yang lebih rendah.

Berapa harga Zeus Mini di pasaran? CyberPower PC akan melabeli produk mulai dari $1479 untuk spesifikasi terendah dan harganya berbeda untuk spesifikasi yang lebih tinggi.

Komputer Gaming Zeus Mini Spesifikasi Hebat. There are any Komputer Gaming Zeus Mini Spesifikasi Hebat in here.