Kurio Ciptakan Smartphone Untuk Anak-Anak

Si Haitek - Keberadaan Smartphone di tengah kehidupan modern telah menyambangi seluruh elemen masyarakat. Beberapa produsen pun turut serta memproduksi ponsel pintar terjangkau dengan spesifikasi yang menyesuaikan harga.

gambar smartphone untuk anak-anak

Pengguna Smartphone bukan orang dewasa saja, anak-anak pun tertarik menggunakan perangkat canggih ini. Melihat peluang bisnis yang ada, Kurio mengeluarkan produk Smartphone untuk anak-anak.

Perangkat ponsel pintar Kurio berbeda dari jenis Smartphone lain, bahkan diklaim sebagai yang teraman untuk anak-anak, mengapa demikian? Kurio membekali perangkat dengan fitur parenting control. Jadi, orang tua bisa memantau langsung aktifitas komunikasi anak-anak ketika menggunakan ponsel.

Fitur tersebut memungkinkan orang tua membatasi pesan teks dan durasi panggilan sehingga bisa mengontrol tagihan bulanan. Orang tua dapat menginstal aplikasi dan mengatur settingan sesuai kebutuhan anak. Tak hanya itu saja, fitur parenting control memungkinkan orang tua memblokir nomer-nomer kontak tertentu. Ada lima nomer utama yang bisa didaftarkan dan tak bisa terhapus ketika digunakan oleh anak.

Agar pengawasan terhadap anak semakin ketat, Kurio turut serta membenamkan teknologi GPS (Global Positioning System) jadi orang tua bisa mengetahui posisi keberadaan si pemilik ponsel.

Selaku vendor, Kurio terapkan beragam fitur canggih ke dalam produk anyar itu. Bila ponsel hilang, orang tua bisa menghapus data-data yang tersimpan didalam ponsel dari jarak jauh. Kamera depan bakal mengambil foto secara otomatis ketika ponsel dinyalakan.

Bagaimana spesifikasi Kurio Smartphone untuk anak-anak? Ponsel dibekali layar sentuh 4 inch dan resolusi 480x800 pixel. Sektor dapur pacu dihuni prosesor multi-core dan memori RAM 1GB. Sementara itu, sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean tergolong spesial karena dibekali fitur filter guna menyaring situs-situs yang tak diinginkan.

Tertarik? Vendor Kurio belum secara resmi mengumumkan harga Smartphone untuk anak-anak tersebut. Menurut perkiraan, produk itu akan menyambangi pasaran pada musim semi 2014.

Kurio Ciptakan Smartphone Untuk Anak-Anak. There are any Kurio Ciptakan Smartphone Untuk Anak-Anak in here.