Layanan & Produk Baru WeChat di Tahun 2014

Si Haitek - Pada awal tahun 2014, WeChat langsung tancap gas perkenalkan layanan dan produk baru demi para pengguna setia. Salah satu layanan baru yang tersedia yakni beraneka macam sticker baru di WeChat Sticker Shop. Temanya pun bermacam-macam, mulai dari kucing pemalu, bloody bunny, puppy time, Winnie the pooh dan masih banyak lagi.


Selain koleksi sticker baru, WeChat memperkenalkan layanan chatting yang berbeda dari sebelumnya, ruang lingkup yang lebih luas.Artinya, pengguna bisa berkomunikasi secara bersamaan dengan 100 teman yang ada di daftar kontak. Chatting jadi lebih seru dan ramai, bukan?

Tak hanya itu saja, pengguna bisa juga membatasi jumlah orang yang ingin diajak berinteraksi ataupun chatting.

Seiring dengan persaingan ketat antar aplikasi chatting, WeChat tak ingin kalah. Produk baru andalan baru diluncurkan, yaitu StoryCam, memungkinkan pengguna memberi deskripsi pada koleksi foto yang diunggah ke WeChat, baik tanggal dan lokasi foto diambil. 

Adapun beberapa fitur keren StoryCam, seperti:

  1. Pengguna bisa menerapkan lima tema yang berbeda, yakni lifestyle, fooddan, weather, place dan featured.
  2. Tiga belas filter bebas pilih.
  3. Memperbarui tanggal, cuaca dan lokasi secara real-time.
  4. Mengedit tulisan, entah itu cerita ataupun lokasi.
  5. Memberikan tanda watermarks pada foto yang diinginkan.
  6. Kemudahan berbagi foto ke sesame pengguna WeChat, entah via moments atau email.

Tertarik ingin menjajal produk baru WeChat, StoryCam? pengguna bisa mengunduh langsung di http://camera.wechat.com. Masih banyak fitur-fitur baru dan keren bakal membuat aktifitas komunikasi jadi lebih menyenangkan. Tunggu saja kehadirannya!

Bila ingin informasi terbaru tentang layanan dan produk WeChat, coba kunjungi situs resminya di www.wechat.com. Pengguna akan memperoleh informasi berharga bagaimana memaksimalkan semua fitur yang ada.

Layanan & Produk Baru WeChat di Tahun 2014. There are any Layanan & Produk Baru WeChat di Tahun 2014 in here.