Lumia Black Software Terbaru Untuk Windows Phone 8

Si Haitek - Smartphone Nokia Lumia yang mengusung Windows Phone 8 memperoleh update software bernama ‘Lumia Black’. Kehadiran update perangkat lunak itu membawa beberapa fitur keren dan tampilan memukau yang siap memanjakan para pengguna setia Windows Phone Nokia. Seperti apa sih tampilan dan fitur baru perangkat lunak Lumia Black?

gambar Lumia Black

1. Nokia Camera
Berbeda dari fitur sebelumnya, Nokia Camera bakal mempermudah para pengguna Windows Phone melakukan pengaturan kamera pada ponsel untuk memperoleh hasil foto sesuai yang diinginkan.

2. Glance Screen 2.0
Apa sih kehebatan fitur ini? Glance Screen 2.0 akan menampilkan informasi penting dalam satu layar lockscreen, entah itu adanya missed call, sms, email dan WhatsApp. Pengguna bisa melihat semua informasi tanpa harus membuka ponsel dan masuk ke dalam fitur satu per satu. Agar tampil lebih keren, pengguna bisa memilih pengaturan warna notifikasi.

3. Nokia Beamer
Sebuah fitur keren yang terdapat di update software Lumia Black. Pengguna handset Windows Phone bisa berbagi file ke perangkat lain seperti TV ataupun Smartphone lainnya selama terhubung dengan koneksi internet.

4. Nokia Storyteller
Fitur yang berfungsi menandai foto-foto yang dijepret, maksudnya, pengguna bisa memberikan informasi mengenai tempat/lokasi dari setiap foto. Jadi, pengguna Windows Phone bisa membuat sebuah rangkaian cerita dengan memanfaatkan koleksi foto yang diambil langsung dari perangkat Nokia Lumia.

Bila anda pengguna Windows Phone besutan Nokia, bersiap-siaplah menyambut update Lumia Black. Sementara ini, update baru tersedia untuk Nokia Lumia 925 dan 1020. Namun, beberapa tipe Smartphone lainnya akan segera menyusul, yakni: Lumia 520, 620, 625, 720, 820 dan 920. Update terbaru ini akan menyajikan pengalaman tak terlupakan saat menggunakan Windows Phone untuk kegiatan sehari-hari.

Lumia Black Software Terbaru Untuk Windows Phone 8. There are any Lumia Black Software Terbaru Untuk Windows Phone 8 in here.