Smartphone dan Phablet ZTE di tahun 2014

Si Haitek - Selaku produsen peralatan teknologi, ZTE tentu ingin ramaikan pasar Smartphone dan Phablet di tahun 2014. Beberapa produk pun sudah disiapkan guna menarik perhatian konsumen. Tak hanya menawarkan desain keren, namun mengusung spesifikasi mantap dengan harga oke punya. Berikut produk Smartphone dan Phablet ZTE yang akan meramaikan pasar gadget di tahun 2014.


1. ZTE Sonata 4G
Smartphone middle-end yang hadir dengan ukuran layar 4 inch. Spesifikasi dapur pacu oke punya berkat sokongan chipset Snapdragon 400, prosesor dual core kecepatan 1,4GHz, memori RAM 1GB, kamera utama 5 megapixel serta mampu merekam video format 720p dan disematkan daya baterai 1780mAh.

2. ZTE Iconic Phablet
Produk phablet yang dibekali teknologi layar Gorilla Glass dan mengusung ukuran 5,7 inch. ZTE membekali produknya dengan prosesor quadcore dan kemampuan menampilkan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar! Fitur keren lainnya adalah Dolby Digital dan wireless charging.

3. ZTE Grand SII
Phablet canggih yang mengusung chipset Snapdragon 800 dan dilengkapi layar ukuran 5,5 inch. ZTE akan mengusung dual SIM pada produk phablet ini. Tak hanya itu saja, beberapa fitur keren turut disertakan seperti noise cancellation dan dibekali 3 mic.

4. ZTE Nubia 5S dan Nubia 5S Mini
Nubia 5S bakal dikategorikan sebagai Smartphone high-end. Teknologi layar yang diusung berupa ukuran 5 inch resolusi 1080p sementara itu Nubia 5S Mini mempunyai ukuran layar lebih kecil yakni 4,7 inch, kedua Smartphone tersebut memakai layar buatan Sharp. 

Spesifikasi dapur pacu kedua Smartphone ini masih misterius, pastinya akan mengusung chipset quadcore Snapdragon. Sektor kamera Nubia 5S terbilang komplit untuk penggemar fotografi sebab mengusung kamera 13 MP dengan beragam fitur canggih dan mampu merekam video UHD/4K.

Smartphone dan Phablet ZTE di tahun 2014. There are any Smartphone dan Phablet ZTE di tahun 2014 in here.