Spesifikasi Dua Varian Lenovo Yoga Tablet

Si Haitek - Sebagai merek internasional, Lenovo tak pernah berhenti ciptakan inovasi pada semua produk anyarnya. Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal China itu hadirkan Yoga Tablet yang mengusung tiga mode, yakni hold, tilt dan stand. Ketiga mode itu mengadopsi kebiasaan para pengguna tablet. Jadi, bisa dikatakan Lenovo Yoga Tablet mempunyai konsep desain ramah dalam genggaman dan penggunaan.
gambar Lenovo Yoga Tablet
Bila melihat spesifikasi Lenovo Yoga Tablet, perangkat ini masuk ke dalam kategori premium. Perusahaan berharap tablet ini mampu mencuri perhatian, terlebih lagi Lenovo masih tergolong baru dalam pasar tablet. Membahas tentang desain, maka tablet tak bisa lepas dari tiga mode yang diusung Lenovo. Perangkat dibekali desain handle silinder, ketika dalam mode hold, pengguna tablet jadi lebih gampang memegang perangkat hanya dengan satu tangan saja.

Dalam mode stand, pengguna tablet dimungkinkan memutar sisi silinder dan perangkat berdiri bebas di atas permukaan rata atau meja, dimungkinkan juga mengubah sudut pandang yakni 110° hingga 135°. Yang terakhir adalah mode tilt, siap hadirkan sudut pandang nyaman untuk aktifitas berselancar, main game dan mengetik.

Spesifikasi layar Lenovo Yoga Tablet terbagi menjadi dua varian, yakni ukuran 8 dan 10 inch. Perbedaan hanya terletak di ukuran layar saja, tetapi perangkat tablet tetap mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1.2GHz, kamera utama 5MP, kamera depan 1,6MP, memori internal 16GB, memori eksternal up to 32GB dan fitur audio Dolby DS1.

Setiap varian tentu punya bobot dan daya tampang baterai yang berbeda. Tablet ukuran 10 inch hadir dengan bobot 600 gram dan daya baterai 9000mAh. Sedangkan tablet ukuran 8 inch hadir dengan bobot 4000 gram dan daya baterai 6000mAh. Tertarik? Lenovo Yoga Tablet 8 inch dilepas ke pasaran seharga Rp3,6 juta sedangkan layar 10 inch dilepas seharga Rp4,6 juta plus bonus Bluetooth keyboard.

Spesifikasi Dua Varian Lenovo Yoga Tablet. There are any Spesifikasi Dua Varian Lenovo Yoga Tablet in here.