Yuk Intip Spesifikasi Motorola Moto G Google Play Edition

Si Haitek - Ternyata, Google tak hanya bekerja sama dengan LG dalam memproduksi Smartphone. Raksasa internet itu juga menjalin kerjasama dengan Motorola dan baru saja meluncurkan Moto G Google Play Edition, Smartphone middle-end yang dilabeli harga $179 untuk varian kapasitas 8GB dan $199 untuk varian kapasitas 16GB.

gambar Motorola Moto G Google Play Edition

Tak jauh berbeda dari ponsel pintar Google Play Edition lainnya, Motorola membekali ponsel dengan sistem operasi terbaru, yaitu Android 4.4 KitKat asli besutan Google tanpa ada utak-atik atau tambahan aplikasi dari produsen. Maka jangan heran bila tampilan interface Moto G Google Play Edition tampak serupa Nexus 5.

Lalu, apa saja spesifikasi Motorola Moto G Google Play Edition? Sebenarnya tak terlalu berbeda dari versi standar Motorola Moto G. Ponsel dibekali layar sentuh 4,5 inch, kerapatan layar 329 pixel per inch dan resolusi HD 1280 x 720 pixel.

Sektor konektivitas tak ada perbedaan yang begitu mencolok dan tak dibekali slot untuk memori eksternal microSD. Sedangkan fitur konektivitas yang diusung berupa Bluetooth, GPS, WiFi, HSDPA dan quadband GSM. Sama persis dengan versi standar Motorola Moto G.

Spesifikasi kamera yang diusung Motorola Moto G Google Play Edition terbilang hebat dikelasnya. Kamera belakang dipersenjatai resolusi 5MP plus LED flash dan autofocus, sementara itu kamera depan mengusung resolusi 1,2MP.

Sektor dapur pacu didukung chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8x26 dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz. Kinerja kedua elemen tersebut semakin handal berkat sokongan memori RAM 1GB dan grafis Adreno 305.

Spesifikasi keren dan harga terjangkau menjadikan Smartphone Motorola Moto G Google Play Edition sebagai pilihan tepat untuk merasakan segala macam kecanggihan fitur OS Android 4.4 KitKat.

Yuk Intip Spesifikasi Motorola Moto G Google Play Edition. There are any Yuk Intip Spesifikasi Motorola Moto G Google Play Edition in here.