ZTE G610U Tawarkan Spesifikasi Tahan Banting?

Si Haitek - Pasar Smartphone yang kian ketat menuntut para produsen menawarkan sentuhan inovasi ke dalam produknya, hal itu pula yang dilakukan oleh ZTE. Perusahaan teknologi asal China itu siap menghadirkan produk Smartphone baru yang diklaim tahan banting, yakni seri G610U. Ponsel pintar itu cocok untuk mereka yang bekerja di medan berat. Penampilan dan spesifikasi ZTE G610U telah ditampilkan via situs TENAA China.
ZTE G610U
Menurut laporan situs ponsel terbesar, GSM Arena, ponsel ZTE tersebut masih mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan spesifikasi yang ditawarkan tak terlalu hebat dikelasnya. Memang, pihak vendor berencana memasarkan seri G610U untuk kalangan menengah ke bawah yang sering berada di medan berat, mereka yang menginginkan ponsel berkemampuan outdoor nan handal.

ZTE G610U mengusung desain tahan banting, namun sertifikat yang menyatakan hal tersebut belum diketahui. Ponsel tahan banting biasanya dibekali sertifikasi semacam IP55/IP58 sebagai ajang pembuktian. Akan tetapi, desain luar ponsel sudah tampak meyakinkan.

Spesifikasi layar ZTE G610U berukuran 4 inch dan resolusi kapasitif WVGA 480 x 800 pixel. Daya tampung baterai cukup besar, yakni 2000mAh. Bagaimana sektor dapur pacu yang diusung?

Tak terlalu istimewa, spesifikasi dapur pacu ZTE G610U hanya ditenagai prosesor dual-core 1,3GHz dan memori RAM 1GB. Patut dimaklumi, ponsel ini memang hanya ditujukan ke kalangan menengah ke bawah. Pihak vendor tak membeberkan jenis chipset yang digunakan, namun diperkirakan memakai chipset MediaTek MT6572.

Smartphone tahan banting ZTE juga dibekali kamera utama 5MP dengan fitur lengkap, yakni LED flash dan autfokus. Sedangkan kamera depan hanya berjenis VGA, tetapi cukup handal digunakan untuk video chat. Tanggal perilisan? Masih belum diketahui pasti, tetapi spesifikasi ZTE G610U yang tak terlalu istimewa tak akan berpengaruh terhadap faktor harga, produk diperkirakan tak bikin dompet kering.

ZTE G610U Tawarkan Spesifikasi Tahan Banting?. There are any ZTE G610U Tawarkan Spesifikasi Tahan Banting? in here.