3 Gadget Samsung Hadir Di Bulan Februari 2014

Si Haitek - Tak lama lagi, tepatnya tanggal 24 Februari, acara akbar Mobile World Congress (MWC) 2014 segera digelar. Para penggemar gadget tentu penasaran dengan produk terbaru Samsung. Rencananya, perusahaan teknologi asal Korea itu akan merilis tiga produk gadget andalan. Salah satu produk diprediksi akan menjadi calon juara Smartphone dan Tablet high-end 2014.

1. Samsung Galaxy Tab 4
Tablet ini akan hadir dalam tiga varian dengan ukuran layar yang berbeda, yakni 7, 8 dan 10 inch. Spesifikasi yang diusung setiap varian tentu tak sama. Galaxy Tab 4 layar 7 inci mengusung resolusi 1280 x 800 pixel, prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dan memori RAM sebesar 1GB.

Galaxy Tab 4 ukuran layar 8 inci mengusung memori RAM sebesar 1,5GB dan memori internal 16GB. Sementara itu, Galaxy Tab 4 ukuran layar 10 inci diperkuat memori RAM sebesar 1,5GB. Ketiga varian akan mengusung jaringan WiFi dan 3G.

2. Samsung Galaxy Gear 2
Produk gadget yang paling dinantikan semua orang. Galaxy Gear 2 diharapkan menjadi pesaing sempurna iWatch besutan Apple, tentu harga jual yang lebih terjangkau. Menurut beberapa rumor yang berkembang, pihak Apple akan merilis iWatch dengan patokan harga sekitar USD 299. Beberapa kalangan pun berprediksi Galaxy Gear 2 akan dijual lebih rendah dari USD 299.

3. Samsung Galaxy S5
Rumor spesifikasi Galaxy S5 masih diliputi misteri, beberapa kalangan berprediksi perangkat ponsel canggih itu akan mengusung layar Super AMOLED QHD ukuran 5,25 inci. Sektor dapur pacu bakal dihiasi prosesor quad-core berkecepatan 2,5GHz, memori RAM LPDDR3 berkecepatan 3GB dan mengandalkan jaringan 4G LTE. Salah satu fitur keren yang patut ditunggu adalah Smart Remote, mampu mengubah Smartphone menjadi remote control untuk perangkat elektronik disekitarnya.

3 Gadget Samsung Hadir Di Bulan Februari 2014. There are any 3 Gadget Samsung Hadir Di Bulan Februari 2014 in here.