4 Smartphone Dambaan Indonesia Di Tahun 2014

Si Haitek - Pasar gadget Indonesia di tahun 2014 bakal diramaikan beberapa produk baru, salah satunya dari kategori Smartphone. Kehadiran ponsel cerdas tipe tertentu sudah dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini daftar empat Smartphone yang paling dinantikan dan didambakan!

1. Xperia E1
Smartphone besutan Sony yang dipandang sebagai pengekor Xperia Z1f. Bisa dipastikan, perangkat ponsel dilepas ke pasaran dengan harga ringan dikantong. Meski masuk ke dalam kategori mid-end, namun spesifikasi yang ditawarkan cukup berbobot.
Sony hadirkan ponsel dalam balutan desain menawan dan kualitas speaker hebat, hasilkan suara berkualitas tinggi dan jernih. Rencananya, Xperia E1 bakal masuk sekitar Februari/Maret dan harganya pun tek menyentuh anga 2 juta rupiah.

2. iPhone 6
Produk Apple memang selalu dinanti masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Selain tawarkan kesan premium dan mewah, iPhone 6 diyakini bakal menyertakan sentuhan teknologi dan inovasi baru.
Pihak vendor bakal mengusung ukuran layar yang lebih besar dan penambahan beberapa fitur baru. Rencananya, iPhone 6 akan diperkenalkan pada bulan Juni/Juli dan meluncur ke pasaran pada bulan September.

3. Normandy alias Nokia X
Desas-desus Nokia Normandy atau Nokia X sudah menjadi perbincangan hangat, terlebih lagi akan mengusung sistem operasi Android. Para penggemar Nokia di Indonesia sangat antusias menyambutnya.
Nokia Normandy atau Nokia X akan mengusung OS Android 4.4 KitKat dan spesifikasi kelas menengah. Bisa dipastikan harga ponsel terjangkau, mungkin sekitar Rp 1,5 juta. Perangkat siap meramaikan pasar Indonesia di pertengahan Februari nanti.

4. Galaxy S5
Ponsel besutan Samsung yang selalu dinanti-nanti. Selain tawarkan spesifikasi memukau, Galaxy S5 bakal mengusung sensor sidik jari sebagai bagian dari sistem keamanan.
Karena diperuntukkan ke kalangan high-end, harga perangkat ponsel sekitar Rp 9 juta dan diperkirakan masuk ke pasar Indonesia pada pada bulan Maret/April nanti.

4 Smartphone Dambaan Indonesia Di Tahun 2014. There are any 4 Smartphone Dambaan Indonesia Di Tahun 2014 in here.