4 Smartphone Pesaing Utama Samsung Galaxy S5

Si Haitek - Diperkirakan tahun 2014 ini, beberapa merek Smartphone beken siap meluncurkan produk jagoan, salah satunya adalah Samsung yang mengusung Galaxy S5. Para pengguna setia tentu penasaran dengan generasi terbaru itu, bahkan ponsel pintar buatan Korea itu menjadi salah satu gadget yang paling dinantikan.
gambar Samsung Galaxy S5
Meski diprediksi mengusung spesifikasi dan fitur canggih, Samsung wajib mewaspadai beberapa merek pesaing yang bakal meluncurkan produk anyar dengan balutan teknologi terkini. Menurut beberapa kalangan di bidang gadget, ada empat merek Smartphone yang siap menandingi Galaxy S5. Siapa mereka?

1. LG G3
Mengapa dianggap sebagai pesaing terberat Galaxy S5? LG G3 akan menerapkan fitur sensor mata dan layar Quad HD. LG selaku vendor ingin memanfaatkan celah sekecil mungkin guna mengalahkan pesaing terdekatnya, Samsung. Taktik ini sudah diterapkan LG sejak tahun lalu dimana produk menggunakan layar LCD IPS Quad HD.

2. Oppo Find 7
Seakan tak ingin dianggap anak bawang, Oppo siap bersaing melawan merek dunia. Generasi terbaru Find 7 akan mengusung layar kualitas Quad HD yang mampu hasilkan gambar super tajam. Rumornya, Smartphone akan mengusung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon, memori RAM 3GB dan baterai 4.000 mAh.

3. HTC M8
Seolah tak ingin hadir sebagai pengembira, HTC siap berikan yang terbaik guna menaklukkan Galaxy S5. Salah satu andalan utama adalah fitur HTC Sense UI seri ke-6 yang dipadu OS Android 4.4 KitKat. Bagaimana spesifikasi yang diusung? Pihak vendor membekalinya dengan layar Full HD 5 inch dan prosesor quad-core Snapdragon 800.

4. iPhone 6
Apple iPhone selalu jadi momok menakutkan bagi Samsung. Bocoran spesifikasi sudah tersebar di dunia maya dan bila membandingkan konsep prediksi Galaxy S5, maka iPhone 6 jauh tertinggal di beberapa sektor seperti RAM, intermal memori, kamera, baterai dan resolusi layar. Namun, bocoran spesifikasi yang beredar belum tentu benar sebab pihak Apple tentu punya cara lain menangkan persaingan.

4 Smartphone Pesaing Utama Samsung Galaxy S5. There are any 4 Smartphone Pesaing Utama Samsung Galaxy S5 in here.