5 Aplikasi Bikin Foto Selfie Makin Keren!

Si Haitek - Fenomena foto selfie begitu ramai dibicarakan, entah dunia maya ataupun nyata. Well, tidak bisa dipersalahkan karena setiap orang punya hak untuk berekspresi, narsis sendiri di depan kamera. Bila doyan ber-selfie ria, maka ada lima aplikasi wajib yang harus diunduh dan terpasang di perangkat kesayangan, entah itu Smartphone ataupun Tablet.

1. Camera360
Sebuah aplikasi keren yang memungkinkan pengguna mengutak-atik wajah dengan beragam fitur warna, frame dan masih banyak lagi. Salah satu fitur hebat yang wajib dicoba adalah MagicSkin, berikan efek yang memperindah kulit hingga tampil lebih mulus.

2. Perfect365
Bila orang-orang Korea menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik, kalian cuman butuh perangkat Smartphone/Tablet plus aplikasi Perfect365. Pengguna bisa mempermak wajah secara habis-habisan, entah itu mengubah bentuk wajah, memancungkan hidung, memutihkan kulit wajah dan sebagainya.

3. Hairstyle Makeover
Aplikasi yang memungkinkan pengguna mengubah tatanan rambut tanpa perlu pergi ke salon. Tidak hanya bertujuan memanjakan kaum wanita, ada beberapa model rambut yang cocok untuk kaum pria. Sayangnya, Hairstyle Makeover hanya tersedia untuk iPhone.

4. Makeup
Merias wajah itu pekerjaan yang sulit, bahkan wanita perlu habiskan banyak waktu di depan cermin. Aplikasi Makeup siap melatih pengguna, khususnya para wanita, agar terampil merias dan tampil cantik bak artis Hollywood terkenal. Tertarik? Sayangnya, aplikasi premium ini hanya tersedia di perangkat iPhone.

5. BeautyPlus
Memiliki kulit wajah putih bersinar dan lebih bercahaya merupakan dambaan semua orang, terutama kaum hawa. Silahkan instal BeautyPlus dari PlayStore Android atau AppStore iPhone. Aplikasi mudah digunakan, sangat cocok menghilangkan flek hitam dan jerawat yang mengganggu kecantikan kulit wajah.

Itulah lima aplikasi yang wajib dimiliki para penggila foto selfie. Beberapa diantaranya tersedia secara multiplatform, namun ada yang hanya diperuntukkan bagi iPhone saja.

5 Aplikasi Bikin Foto Selfie Makin Keren!. There are any 5 Aplikasi Bikin Foto Selfie Makin Keren! in here.