5 Game Alternatif Flappy Bird Layak Dimainkan!

Si Haitek - Kabar buruk bagi para gamer yang belum pernah menginstal atau memainkan Flappy Bird. Dong Nguyen selaku pencipta game fenomenal tersebut telah membuat keputusan kontroversial, yakni menghentikan peredaran aplikasi di market resmi, mulai dari PlayStore, AppStore hingga Windows Phone.

Tentu saja, keputusan tersebut mengherankan banyak pihak, terutama para gamer yang belum menjajal kesulitan permainan terkenal itu. Well, tak perlu khawatir karena masih ada beberapa game sejenis yang layak dimainkan sebagai gantinya.

1. Flappy Fish
Seperti judul yang tertera, pemain utama adalah seekor ikan dan konsep permainan hampir sama Flappy Bird. Pemain mengendalikan ikan berenang di bawah laut dan melewati rintangan berupa papan kayu. Game ini sengaja dibuat untuk platform Windows Phone sebagai pengobat rasa kekecawaan karena pengguna belum sempat bermain Flappy Bird.

2. Flappy Wings
Konsep yang hampir sama, terutama dari segi grafis. Hanya saja, karakter utama dalam game benar-benar berbeda dan diberi sentuhan sound effect mirip permainan legendaris Nintendo, Super Mario Bros. Flappy Wings tersedia gratis hanya di Google Play saja.

3. Fluffy Vs Flappy Birds
Karakter utama dalam game ini adalah seekor burung bernama Fluffy. Bila membandingkan sektor interface, jelas permainan ini lebih unggul. Tugas utama pemain adalah mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

4. Flappy Bee
Berbicara tentang konsep, maka tak jauh berbeda dari Flappy Bird. Perbedaan terletak dari karakter utama, pemain mengendalikan seekor lebah yang bertugas mengumpulkan madu sebanyak mungkin. Sayangnya, game ini hanya tersedia di App Store.

5. Clumsy Bird
Konsep hampir sama Flappy Bird, tapi karakter burung tidak akan melewati pipa melainkan batang pohon. Cukup seru dimainkan, sebagai pelepas rasa penat. Unduh gratis via Google PlayStore.

5 Game Alternatif Flappy Bird Layak Dimainkan!. There are any 5 Game Alternatif Flappy Bird Layak Dimainkan! in here.