5 Game Baru Android Di Bulan Februari 2014

Si Haitek - PlayStore, market resmi Android, tak pernah sepi dengan kehadiran aplikasi game terbaru. Bila ingin mencari pengalaman bermain yang penuh tantangan, maka di bulan Februari ini para pemilik perangkat Android dipersilahkan mengunduh dan menginstal lima game seru seperti Clumsy Bird, Zombie Escape, Death Moto 2, Truck Simulator 2 dan Flappy Bird. Berikut ulasan singkatnya!

1. Truck Simulator 3D
Game simulator dimana pengguna ditantang mengendarai sebuah truk. Terdengar mudah, bukan? Coba jalankan misi, pemain ditantang membawa truk ke sebuah tempat yang ditentukan. Beragam hal menarik akan ditemui ketika berada di jalanan, apalagi mengendalikan kemudi truk itu susah-susah gampang. Secara keseluruhan, game simulator ini sangat menyenangkan!

2. Flappy Bird
Game paling sulit dan menyebalkan, tapi pengunduhnya melonjak tajam dan ramai dibicarakan para pengguna Android sedunia. Pemain mengendalikan seekor burung kecil untuk melewati pipa. Sekilas tampak mudah, tetapi tingkat kesulitan bakal buat pemain stres. Melewati satu pipa sulitnya bukan main, harap sabar ketika memainkan Flappy Bird.

3. Clumsy Bird
Bila melihat konsep permainan, maka tampak serupa dengan Flappy Bird. Pemain ditantang mengendalikan seekor burung terbang melewati halangan di depan, yakni batang pohon, bukan pipa. Bagaimana tingkat kesulitannya? Stres main Flappy Bird? Unduh saja Clumsy Bird!

4. Zombie Escape
Game tema Zombie seakan tak pernah mati. Persis judulnya, pemain harus menyelamatkan diri dari serangan Zombie yang mengerikan dan mematikan. Game yang bakal meningkatkan adrenalin. Tertarik? Unduh gratis langsung dari PlayStore.

5. Death Moto 2
Bosan main game balap MotoGP dan sejenisnya? Unduh Death Moto 2. Pemain tak hanya mengendarai motor gede dan adu kecepatan, tetapi saling menjatuhkan lawan dengan memakai senjata mematikan. Game ini sekilas mirip Death Rally, hanya saja pemain mengendarai motor bukan mobil.

5 Game Baru Android Di Bulan Februari 2014. There are any 5 Game Baru Android Di Bulan Februari 2014 in here.